spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Diminta Jadi Ketua PSSI, Kaesang: Saya Mau Urus Nikahan Dulu

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep merespons permintaan netizen di Twitter yang memintanya untuk menjadi ketua PSSI.

    Sebelumnya, Kaesang meminta Ketua Komisi Wasit PSSI Ahmad Riyadh untuk mengajarkan cara KLB PSSI. Namun demikian, dia menolak untuk menjadi Ketua PSSI.

    “Gak. Saya mau ngurus nikahan dulu,” kata Kaesang menanggapi cuitan warganet.

    Rencana pernikahan Kaesang dan Erina Gudono dikabarkan berlangsung pada akhir tahun 2022 ini. Belum lama ini, ia dan Erina terlihat telah melakukan sesi prawedding.

    BACA JUGA: Pengacara Beberkan 4 Bukti Kekerasan Seksual Putri Candrawathi 

    Meski belum terungkap tema apa yang mereka gunakan untuk prawedding, namun sejumlah foto keduanya dengan tim fotografer serta stylist beredar di media sosial makeup artist Rama Jee.

    Kedaton Ambarrukmo dikabarkan bakal menjadi venue pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

    Kedaton Ambarrukmo merupakan cagar budaya yang seringkali digunakan untuk pesta pernikahan sampai venue berbagai acara. Kedaton Ambarrukmo terbagi atas tiga wilayah yaitu Pendopo Agung, Museum Ambarrukmo, dan Bale Kambang.

    Jokowi beserta jajarannya sudah mengunjungi Kedaton Amarrukmo pada Minggu (16/10/2022) lalu.

    Erina Gudono merupakan Kontestan Putri Indonesia 2022 perwakilan DIY. Kelahiran Kontestan Putri Indonesia 2022 perwakilan DIY itu lebih banyak menyarankan agar media menanyakan langsung kepada Kaesang soal rencana pernikahan mereka. Bahkan soal kepanitiaan, dia juga enggan menjawab.

    “Tanyakan ke Mas Kaesang, dia yang tahu,” kata Erina, seperti dilansir IDN.

    Jawaban serupa juga dilontarkan Erina saat disinggung perihal awal kedekatannya dengan Kaesang. Namun, dia akhirnya membeberkan permulaan kisah asmaranya itu.

    “Kenalan biasa, dari temenan biasa seperti biasa,” kata dara 25 tahun itu singkat.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img