spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Pimpin Penyambutan Prajurit Yonarhanud 11/WBY, Ini Pesan Pangdam I/BB

    BELAWAN,FOKUSJabar.id: Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengatakan bahwa penugasan apapun dari negara adalah kehormatan dan kebanggaan. Begitupun dengan penugasan personel Yonarhanud 11/WBY sebagai Satgas Perbantuan Satuan Organik di Provinsi Maluku dan Maluku Utara.

    Demikian disampaikan Achmad saat memimpin upacara penyambutan Prajurit Yonarhanud 11/WBY yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai Satgas Perbantuan Satuan Organik di Provinsi Maluku dan Maluku Utara TA 2021, di Dermaga Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara, Jumat (14/10/2022).

    Prajurit
    Pangdam I /BB Pimpin penyambutan Prajurit Yonarhanud 11/WBY (IST)

    BACA JUGA: Daniel Chardin Ingatkan Prajurit Brigif Sebagai Atlet Tempur Sejati

    “Dengan penuh bangga dan rasa syukur, Prajurit Yonarhanud 11/WBY saya terima kembali di jajaran Kodam I/BB. Saya ucapkan Selamat datang dan selamat berkumpul dengan keluarga. Tetap jaga keselamatan dan keamanan segera sesuaikan dengan situasi satuan,” kata Achmad.

    Sementara itu, Kapendam I/BB Kolonel Inf Rico J Siagian menilai bahwa personel Yonarhanud 11/WBY telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan lancar di wilayah operasi.

    “Pangdam I/BB menyampaikan terima kasih, dan mengingatkan seluruh personel yang purna tugas untuk terus menjaga kepatuhan dan disiplin, karena itu modal berharga dalam melanjutkan tugas kembali di satuan serta pengabdian kepada negara di masa mendatang,” kata Rico.

    BACA JUGA: 4 Prajurit Raider 323 Kantongi Medali Kejuaraan Pencak Silat Nasional

    Hadir dalam acara itu, Kasdam I/BB, Kapok Sahli, Danlantamal I Belawan, para PJU Kodam I/BB dan jajaran Polda Sumut, LO TNI AL, LO TNI AU, Wakil Wali Kota Medan, dan Ketua Persit KCK PD I/BB bersama jajaran pengurus.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img