spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    4 Prajurit Raider 323 Kantongi Medali Kejuaraan Pencak Silat Nasional

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Atlet Pencak Silat Yonif Raider 323 Banjar Patroman berhasil membawa pulang medali dalam kejuaraan pencak silat Bogor Nasional Pencak Silat Championship 1 TA 2022.

    Kegiatan kejuaraan yang berlangsung selama 2 hari dari 16- 17 Juli 2022 di GOR Laga Tangkas Pakansari Bogor, Pada pertandingan ini mengundang Perguruan Pencak Silat, Sekolah, Perguruan Tinggi dan Umum dari berbagai Perguruan. 

    Danyonif Raider 323/BP Letkol inf Triyono Hadiyanto mengatakan Atlet pencak silat Yonif Raider 323/BP yang meraih Juara itu ada sebanyak empat orang.

    BACA JUGA: Satgas Yonif Raider 301/Prabu Kiansantang Gerakan Ekonomi di Papua

    “Juara 1 Emas  Prada Hugo Ardi Telaumbanua, Juara 1 Perak Prada Taufik Hidayat , Juara 3 Perunggu Praka Erich Soni Saputra dan Prada Agus Pianto,” katanya kepada wartawan. Senin (18/7/2022). 

    Dengan demikian pihaknya mengucapkan Selamat Atas Keberhasilan dan prestasi yang diraih oleh para atlet ini. 

    BACA JUGA: Soal RS Asih Husada, Ini Kata Kadinkes Kota Banjar

    Triyono mengatakan pihaknya sangat bangga dengan apa yang diraih oleh para atlet yang berhasil mengantongi medali pada helatan kejuaran tingkat nasional tersebut. 

    “Satu sisi dengan adanya atlet yang juara ini dapat mengharumkan nama satuan dan membanggakan Kota Banjar juga,” kata dia.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara) 

    Berita Terbaru

    spot_img