spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Daniel Chardin Ingatkan Prajurit Brigif Sebagai Atlet Tempur Sejati

    DELI SERDANG,FOKUSJabar.id: Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, melakukan kunjungan kerja ke Markas Brigade Infanteri 7/Rimba Raya di Kecamatan Galang Barat, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (12/10/2022).

    Kehadiran Pangdam bersama sejumlah PJU Kodam I/BB disambut langsung oleh Komandan Brigif 7/RR, Kolonel Inf Gede Setiawan didampingi para Perwira Staf.

    Setelah menerima paparan Latihan Kesiapan Pratugas Yonif 125/Simbisa dalam rangka Satgas ke wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, kemudian Daniel memberikan arahan kepada seluruh Prajurit Brigif 7/RR.

    Daniel Chardin
    Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin memberikan pengarahan kepada anggota Brigif 7/RR. (Foto: Pengdam I/BB)

    BACA JUGA: Proyek Pembangunan SPAM di Kota Banjar Diprediksi Molor

    “Setiap Prajurit harus mampu dalam setiap pelaksanaan tugas. Saya bangga kepada Brigif 7/Rimba Raya. Tetaplah menjadi Prajurit Rimba Raya yang Sejati, Menjadi Atlet Tempur yang Tanggap, Tanggon dan Trengginas,” Daniel Chardin.

    Dalam kunjungan perdana ke Mako Brigif 7/RR ini, Daniel juga melakukan penanaman pohon dan penaburan bibit ikan di kolam pembesaran Taman Bougenville.

    Berita Terbaru

    spot_img