spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Patah Tulang Pipi, Kondisi Victor Igbonefo Membaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku kondisinya semakin membaik, setelah menjalankan program pemulihan cedera.

    Sebagai informasi, sebelumnya Victor Igbonefo mengalami cedera patah tulang pipi yang membuatnya harus menjalani operasi dan beristirahat cukup lama untuk menjalankan program pemulihan.

    Cedera yang dialami Victor Igbonefo tersebut, didapat pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini saat pertandingan kedua Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 17 Juni 2022.

    BACA JUGA: Liga 1 Berhenti, Persib Tetap Lakukan Aktivitas

    Selama menjalankan program pemulihan, Victor Igbonefo harus absen memperkuat tim kebanggaan Bobotoh hingga memasuki pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2022-2023.

    “Kondisi saya semakin bagus setelah lama cedera dan tidak main,” kata Victor Igbonefo dikutip dari laman Persib, Rabu (12/10/2022).

    Pemain naturalisasi ini mengakui, saat pertama bergabung dan berlatih kembali bersama tim, ada sedikit kendalanya yang dialaminya, diantaranya kondisi fisik yang tidak fit.

    Namun, setelah mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih Luis Milla, Victor Igbonefo mengaku sudah bisa beradaptasi dan kondisi kebugaran saat ini semakin membaik.

    “Tiga minggu terakhir aku ikut latihan, awalnya memang tidak mudah, karena harus beradaptasi lagi dengan bola dan fisik juga. Tapi, minggu kemarin aku sudah merasa bugar dan lebih baik,” ucapnya.

    BACA JUGA: Persib Agendakan Laga Uji Coba

    Saat kondisi kebugarannya semakin membaik, kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 saat ini sedang dihentikan sementara, usai tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

    “Aku coba berpikir jika berhentinya kompetisi ini ada baiknya untuk aku. Mungkin kondisi aku akan benar-benar siap lagi saat kompetisi bergulir lagi,” ujarnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img