spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 1 Berhenti, Persib Tetap Lakukan Aktivitas

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktivitas tim Persib Bandung dipastikan bakal tetap berjalan meskipun saat ini kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sedang dihentikan sementara setelah tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, hingga saat ini manajemen tidak memiliki rencana untuk menghentikan aktivitas tim.

    Beberapa tim peserta kompetisi Liga 1 2022-2023 sendiri sudah memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitasnya. Di antaranya, Madura United dan Persija Jakarta.

    BACA JUGA: Persib Agendakan Laga Uji Coba

    “Belum, belum ada keputusan untuk meliburkan, karena dari hasil hari Sabtu kemarin dengan LIB juga belum tahu, untuk meliburkan juga harus ada batasannya, sampai kapan,” ucap Teddy.

    Manajemen Persib menurut Teddy, selalu aktif mencari informasi terbaru kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) maupun PSSI, mengenai kelanjutan kompetisi. Sehingga, pihaknya bisa menentukan langkah selanjutnya.

    “Situasi yang sedang sulit ya kita harus mesti proaktif, sering nanya-nanya ke LIB dan PSSI,” ucap Teddy.

    BACA JUGA: Liga 1 Dihentikan Sementra Sponsor Persib Tidak Masalah

    Sementara itu, tim kebanggaan Bobotoh sudah kembali berlatih pada Senin (10/10/2022) di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, setelah sebelumnya meliburkan aktivitasnya selama tiga hari.

    Selain itu, sambil menunggu informasi selanjutnya mengenai kelanjutan kompetisi, skuat Maung Bandung mengagendakan pertandingan uji coba. Rencananya, tim kebanggaan Bobotoh bekal beruji coba sebanyak tiga kali.

     (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img