spot_img
Sabtu 13 Juli 2024
spot_img
More

    Serenity Bantu Promosikan Destinasi Wisata Dengan Touring Bareng Keluarga

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komunitas mobil keluarga Serena Indonesia Community (Serenity) bantu promosikan pariwisata di setiap daerah, dengan mengajak seluruh member dan keluarganya berwisata. 

    Ketua Umum Serenity Ariyanto Irawan mengatakan, kegiatan touring atau berwisata klubnya ini dipastikan membawa keluarga seperti anak dan istri, sesuai dengan tipenya yaitu mobil keluarga. 

    “Serenity ini Komunitas Mobil Keluarga, jadi kita siapkan acara memang buat keluarga, sekaligus liburan karena anak anak sudah selesai ujian sekolah dan kita melihat seluruh keluarga Happy disini,” kata Tirta. 

    BACA JUGA: HUT 34 BB1%MC Rangsang Semangat Bikers Untuk Kembali Mengaspal

    Selain Pengesahan Ketua Umum dan Ketua Koordinator Wilayah dari setiap daerah, kegiatan turut menggagas inovasi usaha kecil menengah para anggota serta beragam kegiatan lainnya turut digelar bersamaan.

    Sementara itu, silaturahmi sesama anggota Serenity, diharapkan hal ini sedikit membantu kegiatan usaha dan destinasi pariwisata khususnya di Wilayah Jawa Barat, ucap Dudung selaku Ketua Pelaksana.

    Sekitar 57 Kendaraan Nissan Serena berbagai type ikut meramaikan acara ini berdatangan dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali Nusa Tenggara. Tentunya Anggota dari Aceh sampai Papua turut mendukung acara ini meski hanya melalui zoom.

    Komunitas mobil Serena yang memiliki nama SERENITY yang berdiri sejak tanggal 9 januari 2018 yang lahir secara emplisit di Denpasar, Bali yang diumumkan di Surabaya, dan dibesarkan di Jakarta dengan pendiri Wak Rizal yang dibantu rekan rekan sesama pecinta serena akhirnya disepakati dengan nama SERENITY.

    Serenity, mewujudkan komunitas serena yang tidak hanya dilingkup pemakai serena saja, tetapi juga meliputi keluarga para pengguna serena.

    BACA JUGA: 6 Cleaning Kit Ini Membuat Kamera Bebas Debu

    Selain itu, komunitas ini  sangat mensuport keberadaan pelaksanaan kegiatan ekonomi seperti UMKM dan sejenisnya, yang di jalankan masing masing member.

    ”Jadi Serenity bukan hanya sekedar pecinta Otomotif secara umum melainkan sebuah komunitas yang bisa menjadikan para member bisa menjalankan usahanya, ujar Uwak sapaan akrab founder Serenety.

    Berita Terbaru

    spot_img