spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Luis Milla Puji Motivasi Pemain Meski Liga 1 Dihentikan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sedang dihentikan sementara pasca tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku, tidak mudah menjaga motivasi anak asuhnya saat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dihentikan. Pasalnya, mereka menjalankan program latihan sementara belum adanya keputusan mengenai pertandingan selanjutnya.

    Meski demikian, Luis Milla merasa senang dengan semangat yang ditampilkan Avhmad Jufriyanto dan kawan-kawan. Meski kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sedang dihentikan, para pemain tetap semangat menjalankan program latihan yang diberikan.

    “Jujur, ini menjadi kesulitan bagi kami. Tapi saya merasa senang terhadap implikasi dari pemain ketika berlatih dan juga sikap yang mereka tunjukan,” kata Luis Milla.

    Luis Milla menuturkan, semangat anak asuhnya dalam menjalankan program latihan ditujukan salah satunya saat sesi latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/10/2022).

    BACA JUGA: NPCI Kota Bandung: Tak Ada Atlet ‘Siluman’, Kita Layak Juara Umum Peparda VI Jabar

    Pada sesi latihan tersebut, kata Luis Milla, Achmad Jufriyanto dan kolega tetap bersemangat menjalankan program latihan yang diberikan. Dia berharap, saat ada keputusan kompetisi bergulir kembali anak asuhnya sudah dalam kondisi siap bertanding.

    “Sebagai contohnya (latihan Senin), mereka melakukan tugas dengan baik dan mungkin di bulan depan mereka sudah siap untuk berkompetisi lagi,” kata Luis Milla.

    Meski saat ini belum ada keputusan mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023, namun Luis Milla tetap mengingatkan pasukannya untuk tetap bersemangat menjalankan program yang diberikan olehnya.

    “Tapi di bulan ini saya menuntut pemain untuk tetap memiliki semangat dan sikap yang sama. Memang kami tidak bertanding, tapi saya butuh keterlibatan dari pemain (dalam latihan),” dia menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img