spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Ini Kata Dudy Pamuji

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru’yat melantik anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) Fraksi Golkar Dudy Pamuji untuk sisa masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Jabar, Kamis (29/9/2022).

    Dudy Pamuji dilantik sebagai Anggota DPRD Jabar menggantikan Herman Sutrisno dari Fraksi Golkar sebelumnya. Sesuai kesepakatan rapat paripurna, anggota DPRD asal Kuningan Jabar itu akan menduduki Anggota Komisi II.

    “Kami segenap anggota DPRD Jabar mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja,” kata Achmad
    Ru’yat.

    BACA JUGA David Singleton Didenda Rp25 Juta, Ini Tanggapan Manajemen Prawira Bandung

    Sementara itu, Dudy Pamuji berterimakasih atas prosesi pelantikan sebagai anggota DPRD Jabar. Dia berharap bimbingan dari semua anggota dan siap menjalankan amanah dengan baik demi memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil Jabar XIII.

    “Alhamdulillah, ini momen bersejarah. Karena saya sudah resmi menjalani pelantikan sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” kata Dudy.

    Dia berharap, amanah yang diemban bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di dapilnya. Sebab tanpa doa dan dukungan dari masyarakat, maka bukan tidak mungkin hari bersejarah ini dapat terlaksana.

    “Kita akan mengikuti program apa saja yang sesuai dan tepat di dapil saya. Sebab sudah menjadi kewajiban saya selaku anggota dewan dari Dapil Jabar XIII untuk memperjuangkan aspirasi warga di Kuningan, Ciamis, Banjar hingga Pangandaran,” kata dia.

    BACA JUGA: Ajaib! Pangguyangan Munding Situs Karamat Ciluncat Tak Pernah Tertutup Sampah

    Dia akan mencuragkan segala daya dan kemampuan dalam menjalankan tugasnya selaku wakil rakyat, sehingga kinerja yang dilakukan lebih optimal dan penuh rasa tanggung jawab.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img