spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Target Kemenangan Persib Berharap Dukungan Bobotoh di Stadion GBLA

    Kotak Masuk

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menargetkan kemenangan saat menghadapi PSIS Semarang, pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).

    Menurut asisten pelatih Persib yang saat ini untuk sementara waktu menggantikan posisi Robert Rene Alberts, Budiman, kemenangan pada pertandingan nanti sangat penting bagi tim kebanggaan Bobotoh.

    Pasalnya, dari tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023 yang sudah dilakoni, skuat Maung Bandung belum mampu meraih kemenangan. Sebagai informasi, Persib baru meraih satu kali imbang dan dua kekalahan.

    BACA JUGA: PSIS Semarang Pastikan Siap Hadapi Persib

    “Kalau target pasti tiga poin, kita main di home, kemarin kita sudah tekankan, walaupun tanpa pelatih kepala, di sini saya cuma karateker,” kata Budiman saat konferensi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).

    Budiman mengingatkan kepada anak asuhnya untuk waspada dan bekerja keras, pasalnya PSIS Semarang dipastikan bakal memiliki motivasi berlipat saat berhadapan dengan tim kebanggaan Bobotoh.

    “Saya bilang pada pemain, tetap fokus, tetap jadi yang terbaik buat semua, terutama buat Bobotoh Persib,” tegasnya Budiman.

    Selain itu, Persib menurut Budiman sangat membutuhkan dukungan langsung dari Bobotoh agar dapat meraih hasil maksimal. Untuk itu, dia berharap Stadion GBLA pada laga nanti bisa dipadati oleh Bobotoh.

    BACA JUGA: Budiman: Persib Siap Hadapi PSIS Semarang  

    “Saya ingin besok Bandung jadi lautan biru, memberikan kegembiraan buat Bobotoh, targetnya tetap harus tiga poin, ini main di rumah,” kata Budiman. 

    (Arif/Anthika Asmara)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img