spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Budiman: Persib Siap Hadapi PSIS Semarang  

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).

    Karateker pelatih Persib, Budiman memastikan skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap tempur. Di mana sebelumnya tim pelatih sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

    BACA JUGA: Persib Mencari Pengganti Robert Alberts

    Menurut Budiman, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sudah melupakan hasil kurang maksimal pada tiga pertandingan sebelumnya. 

    Sebagai informasi pada tiga pertandingan sebelumnya, Maung Bandung hanya mampu meraih satu poin hasil dari bermain imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Dua pertandingan lainnya versus Madura United (kandang) dan tuan rumah Borneo FC, tim kebanggaan Bobotoh menelan kekalahan.

    “Untuk laga besok, Kami dan para pemain sudah siap. Semua pemain sudah melupakan pertandingan sebelumnya,” kata Budiman saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).

    “Dan kita menatap pertandingan besok ya, dan pertandingan besok semua pemain sudah siap,” tegas mantan pemain Maung Bandung ini.

    BACA JUGA: Ini Harapan Bobotoh Persib Setelah Robert Alberts Out

    Sementara itu, PSIS Semarang datang ke Bandung dengan modal yang cukup bagus, lantaran pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 2-1. Sehingga, motivasi dan kepercayaan diri pemain dipastikan akan meningkat untuk menghadapi Persib.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, posisi pelatih Persib Bandung saat ini kosong setelah Robert Rene Alberts memutuskan mundur dari jabatannya menjelang bergulirnya pekan keempat Kompetisi Liga 1 2022-2023, Rabu (10/8/2022).

    Manajemen Persib akan segera mencari sosok pengganti Robert Alberts. Dengan begitu tim kebanggaan Bobotoh kembali memiliki pelatih.

    Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita sudah menyiapkan anggaran untuk mendapatkan pelatih anyar yang berkualitas.

     “Pak Glenn tidak hitung-hitungan masalah materi yang penting Maung Bandung punya pelatih lebih bagus dari Rene. Kami tidak akan hitung-hitungan (biaya) soal pelatih,” kata Umuh Muchtar.

    Manajemen sejauh ini belum menentukan sosok yang akan mengganti posisi Robert Rene Alberts. Meski begitu, manajemen bakal berusaha agar tim kebanggaan Bobotoh dalam waktu dekat sudah memiliki pelatih lagi.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img