spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Persib Mencari Pengganti Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Posisi pelatih Persib Bandung saat ini kosong setelah Robert Rene Alberts memutuskan mundur dari jabatannya menjelang bergulirnya pekan keempat Kompetisi Liga 1 2022-2023, Rabu (10/8/2022).
    Manajemen Persib akan segera mencari sosok pengganti Robert Alberts. Dengan begitu tim kebanggaan Bobotoh kembali memiliki pelatih.
    Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita sudah menyiapkan anggaran untuk mendapatkan pelatih anyar yang berkualitas.
    “Pak Glenn tidak hitung-hitungan masalah materi yang penting Maung Bandung punya pelatih lebih bagus dari Rene. Kami tidak akan hitung-hitungan (biaya) soal pelatih,” kata Umuh Muchtar.
    Manajemen sejauh ini belum menentukan sosok yang akan mengganti posisi Robert Rene Alberts. Meski begitu, manajemen bakal berusaha agar tim kebanggaan Bobotoh dalam waktu dekat sudah memiliki pelatih lagi.
    “Kita hanya menghitung waktu, agar tidak terlalu lama kekosongan pelatih,” jelas Umuh.
    Maung Bandung sendiri dalam waktu dekat bakal melakoni pertandingan kandang di pekan keempat Kompetisi Liga 1 2022-2023, menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).
    Pada laga tersebut, untuk sementara posisi pelatih bakal diisi oleh Budiman, Umuh berharap pada pertandingan itu skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.
    “Mudah-mudahan berdoa saja besok menang, insya Allah. Saya berbicara pada pemain, insya Allah,” kata pria yang akrab disapa Pak Haji ini.
    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img