spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    PSIS Semarang Pastikan Siap Hadapi Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih PSIS Semarang, Sergio Aparecido Alexandre, memastikan anak asuhnya siap untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).

    Menurut Sergio Alexandre, tidak ada persiapan khusus yang disiapkan olehnya untuk menghadapi skuat Maung Bandung. Pasalnya, persiapan yang dilakukan olehnya, tidak jauh berbeda dengan sebelumnya saat menghadapi tim lain di Liga 1 2022-2023.

    Sergio Alexandre menambahkan, persiapan timnya untuk menghadapi skuat Maung Bandung pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2022-2023 berjalan lancar. Untuk itu, dia berharap pasukannya bisa menerapkan program yang diterpakan pada latihan dalam laga nanti.

    BACA JUGA: Budiman: Persib Siap Hadapi PSIS Semarang  

    Selain itu, sebelum pertandingan, Sergio Alexandre sudah memantau dan mempelajari kekuatan skuat Maung Bandung, sehingga dia bisa mempersiapkan strategi yang pas untuk laga nanti.

    “Persiapan PSIS normal dengan menganalisis lawan, melihat game plan lawan dan berharap apa yang sudah disiapkan besok berjalan baik dan mendapat hasil yang diinginkan,” kata Sergio Alexandre.

    Pada pertandingan menghadapi Persib, PSIS Semarang tidak akan diperkuat oleh Carlos Fortes, striker asal Portugal itu, masih pemulihan cedera. Sehingga, dia tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Bandung.

    Meski demikian, Sergio Alexandre tetap optimis, pemain yang dibawa ke Bandung bisa tampil maksimal pada pertandingan pekan keempat Kompetisi Liga 1 2022-2023 dan membawa pulang tiga poin ke Semarang.

    “Yang sekarang bagaiaman fokus dengan yang dibawa ke Bandung. Fortes belum bisa bermain,” kata dia.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img