spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Warga Kota Bandung Serbu Grand Opening PStore Ujungberung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pstore kota Bandung yang terletak di Jalan AH Nasution nomor 258A, Ujungberung gelar grand opening pada Rabu (10/8/2022).

    Bagi warga Bandung timur yang bingung cari handphone baru dengan harga terjangkau bisa datangi langsung Pstore Ujungberung. Selain itu, PStore telah hadir di dua lokasi di Kota Bandung, yakni di Sukamenak Kopo dan Dipatiukur.

    Penanggung Jawab dari grand opening PStore Ujungberung, Rafinia Adlilani menyampaikan bahwa pemilihan wilayah store melibatkan tim tersendiri yang melihat ada potensi keramaian atau kepadatan pendu bisa atau mau menjual juga bisa. Untuk harganya terjangkau kok, mulai dari ratusan ribu sampai Rp 5 juta atau Rp 20 juta juga ada,” kata Rafinia Adlilani di Ujungberung kota Bandung Jabar Rabu (10/8/2022).

    BACA JUGA: Masalah Politik China, Kemunculan iPhone 14 Diundur

    Grand opening toko gadget milik putra siregar ini selalu menyita antusias masyarakat. Pasalnya, setiap hari selalu mengadakan promo.

    Toko PStore selalu memiliki pembeli yang membludak untuk atasi masalah pembeli yang semakin hari semakin ramai, mereka kini sudah memiliki sejumlah cabang toko di seluruh Indonesia dan ada beberapa marketplace, seperti di antaranya: 

    1. Jakarta
    2. Bekasi
    3. Tangerang
    4. Bandung
    5. Medan
    6. Pekanbaru
    7. Batam
    8. Yogyakarta
    9. Surabaya
    10. Samarinda
    11. Makassar

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara) 

    Berita Terbaru

    spot_img