spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kiper Persib Dapat Tambahan Latihan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mulai fokus menyiapkan diri menatap pertandingan pekan keempat Kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).

    Mayoritas pemain mendapatkan program latihan mandiri dan recovery, Selasa (9/8/2022).

    Sebelumnya Maung Bandung melakoni laga tandang pekan ketiga menghadapi Borneo FC, Minggu (7/8/2022).

    Penjaga gawang berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Mereka dilatih langsung pelatih Kiper, Luizinho Passos.

    BACA JUGA: Kalah Telak 4-1, Kapten Persib Malu

    Menurut Passos, program latihan tersebut sangat penting agar penampilan anak asuhnya bisa lebih baik lagi. Pasalnya dalam tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023 skuat Maung Bandung kebobolan sembilan gol.

    “Saya rasa penting bagi kami untuk mengubah situasi dan kami harus ada tugas tambahan,” kata Passos.

    “Kami harus lebih fokus untuk mengubah situasinya. Situasinya tidak bagus bagi kami sekarang. Kami harus berlatih lebih, membuat para kiper lebih fokus supaya lebih baik,” jelas Passos.

    Mantan pelatih kiper Borneo FC menambahkan, evaluasi sangat penting dilakukan terutama saat kondisi tim seperti ini, agar penampilan tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal.

    “Saya rasa tentunya harus ada evaluasi, selalu dibutuhkan baik saat menang maupun kalah. Apalagi kalau kalah, tentu kami butuh evaluasi lebih karena ini sepakbola,” ungkap Passos.

    Passos merasa optimis, skuat Maung Bandung bisa bangkit, pasalnya dia menilai tim kebanggaan Bobotoh dihuni banyak pemain berkualitas dan faktor pendukung lainnya.

    BACA JUGA: Taklukan Persib 4-1, Pelatih Borneo FC Bangga

    “Seperti yang saya katakan sebelumnya, tim ini dihuni pemain yang bagus, pelatih yang bagus, suporter yang besar di belakang kami dan juga manajemen yang bagus terus mendukung. Tim ini saya rasa mampu (bangkit),” jelasnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img