spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Taklukan Persib 4-1, Pelatih Borneo FC Bangga

    SAMARINDA,FOKUSJabar.id: Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija bangga dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023.

    Bagaimana tidak, laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022) kemarin, anak asuhnya mampu menumbangkan Persib Bandung dengan skor telak 4-1. 

    Borneo FC sempat tertinggal lebih dulu melalui gol David da Silva di menit ke-9. Namun tim berjuluk Pesut Etam ini berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan.

    BACA JUGA: Borneo FC Taklukan Persib 4-1

    “Game yang sungguh bagus. Ketika kebobolan satu gol kamu mencetak empat gol. itu adalah pertandingan cantik,” kata Milomir Seslija.

    Sebelumnya Milo menilai, anak asuhnya memiliki peluang untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Penilaiannya tersebut akhirnya terbukti.

    “Tim sangat berpotensi (memenangkan pertandingan), saya percaya pada tim, saya bilang sebelum pertandingan pada mereka,” ungkapnya.

    “Saya bilang lawan adalah salah satu tim terbaik di Indonesia, Persib datang ke sini untuk mencuri poin penuh dan kita harus antisipasi itu, itu penting, sangat sulit bagi kami, ini jadi laga paling bagus di indonesia,” tegasnya.

    Milo menuturkan, empat gol Borneo FC pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 tercipta berkat kerja sama yang apik. Sehingga, gawang Persib harus kebobolan empat gol.

    BACA JUGA: Mahasiswa Kota Banjar Ingatkan Warga Tidak Lakukan Praktik Money Politic

    “Tapi kami bisa mencetak empat gol, saya tidak tahu itu dari aksi, organisasi atau apapun itu, tapi kami berhasil tunjukkan karakter kami,” ungkapnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengucapkan selamat kepada Borneo FC yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2022-2023.

    “Pertama-tama selamat untuk Borneo atas kemenangan kandang yang bagus,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menuturkan, pada pertandingan tersebut anak asuhnya bisa unggul lebih dulu melalui gol David da Silva. Namun, setelah itu tim lawan mampu menguasai jalannya pertandingan.

    Selain itu, skuat Maung Bandung juga memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun peluang yang didapat tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol.

    Jika Maung Bandung mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 maka pertandingan akan berbeda.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img