spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Kalah Telak 4-1, Kapten Persib ‘Malu’

    SAMARINDA,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal membawa poin dari Samarinda setelah takluk 4-1 atas tuan rumah, Borneo FC, Minggu (7/8/2022).

    Gelandang Persib, Marc Klok mengaku malu untuk memberikan komentar. Pasalnya pada laga tersebut tim kebanggaan Bobotoh gagal untuk mendapatkan poin.

    BACA JUGA: Target Marc Klok 3 Poin di Kandang Borneo FC 

    Persib sendiri pada pertandingan yang berlangsung pada pukul 16.00 tersebut, sebenarnya mampu unggul lebih dulu atas Borneo FC melalui gol David da Silva di menit 9. Namun, tim lawan bisa bangkit dan mencetak empat gol.

    “Saya sedikit malu untuk bicara, kalau kalah 4-1 itu tidak bisa untuk kita dan untuk saya. Kita memulai liga di musim ini tidak sesuai ekspektasi, kita harus fokus untuk kita sendiri dari sebelas pemain,” kata kapten Persib.

    Marc Klok menilai, pada pertandingan tersebut empat gol Borneo FC tercipta karena kesalahan, hal tersebut tentunya menjadi catatan agar di laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 tidak terulang kembali.

    “Terlalu banyak kesalahan individu, terlalu banyak gol ke gawang kita,” jelas Marc Klok.

    Setelah pertandingan tersebut, Marc Klok mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan fokus menatap pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2022-2023. Selain itu, dia tak ingin tim kebanggaan Bobotoh kembali gagal meraih poin.

    “Semua, bukan satu atau dua, tapi semua harus bangkit, semua harus lihat diri mereka sendiri termasuk saya juga, semua harus paham ini bukan Persib Bandung dan bukan tim juara. Ini tim di zona degradasi dan kita harus bangkit,” tegas Marc Klok.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img