spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Boxer Tasikmalaya Rayakan HUT Dengan Donor Darah

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Ulang tahun yang ke 50 tahun, sebagai rasa syukur, persatuan olahraga Tarung Derajat atau Boxer Tasikmalaya merayakan dengan menggelar kegiatan sosial.

    Kegiatan bakti sosial dipusatkan di GOR Narayana, Komplek Bumi Resik Panglayungan (BRP) Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya Minggu (07/08/22).

    Ketua Boxer Tasikmalaya Noves Narayana mengatakan, ulang tahun yang ke 50 ini menjadi momentum untuk saling berbagi.

    BACA JUGA: Terjadi Kenaikan Harga Komoditas, BI Minta Warga Tasikmalaya Belanja Secukupnya

    “Hari ini keluarga besar Boxer Tasikmalaya merayakan HUT dengan menyantuni sejumlah anak yatim, pembagian sembako serta kegiatan donor darah,” kata dia Noves Minggu (07/08/22).

    “Ini sebagai wujud rasa syukur keluarga besar Boxer Tasikmalaya, sudah genap setengah abad perjalanannya, tentu menjadi sebuah kebanggaan,” kata dia menambahkan.

    Dia Menambahkan, milad ini memang kita orientasikan untuk kegiatan sosial karena HUT sekarang bertepatan dengan bulan Muharram.

    “Ke 50 tahun ini, sebuah harapan yang harus kita wujudkan yakni Tarung Derajat mampu masuk pesta olahraga di Sea Games, dan muda-mudah masuk tahun depan,” katanya.

    BACA JUGA: Belum Tertanggulangi, Kemiskinan Kota Tasikmalaya Mencapai 13,23 Persen

    Noves yang juga calon Walikota ini pun menuturkan, bahwa Tarung Derajat ini tidak semata Olahraga bela diri, namun ada olah jiwa dan raga.

    “Kita menekankan para anggotanya selalu mengedepankan  akhlak dan karakter dan terus mengembangkan nilai-nilai agama dan sosialnya sebagai pengabdian kepada masyarakat,” pungkasnya. 

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img