spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Daftar Pemilu 2024, Ribuan Kader Partai Gelora Jabar Siap Birukan KPU RI

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Lima ribu kader Partai Gelora dari Jawa Barat siap meramaikan pendaftaran sebagai partai peserta Pemilu 2024 ke KPU RI. Demikian disampaikan Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana di Bandung, Sabtu (6/8/2022).

    Partai Gelora, kata Haris, akan mendaftar ke KPU hari Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Mobilisasi massa ke KPU ini sebagai sebuah konsolidasi internal Partai Gelora. Terlebih, kata dia, pendaftaran ini sangat penting, karena bisa dijadikan sebagai momentum untuk saling menyemangati dalam menatap Pemilu 2024 mendatang.

    BACA JUGA: Partai Gelora Jabar Minta Bawaslu Jaga Kualitas Pemilu 2024

    “Kemarin, para fungsionaris disibukan dengan mengumpulkan berkas dalam rangka menyelesaikan Verpol. Pendaftaran ini Kita jadikan sebagai momentum konsolidasi internal agar semua fungsionaris dan para kader lebih punya rasa memiliki terhadap Partai Gelora,” kata Haris.

    Dengan adanya mobilisasi ini, Haris berharap para fungsionaris di Jabar bisa lebih kompak lagi dalam bekerja membesarkan partai Gelora.

    “Anggap saja ini jalan-jalan, biar fikiran lebih fresh. Dengan begitu bisa lebih memacu kekompakan dalam membesarkan partai,” kata dia.

    BACA JUGA: KPU Nyatakan Demokrat Sudah Lengkapi Dokumen Calon Peserta Pemilu 2024

    Selain para pengurus DPW Jawa Barat, para pengurus DPD Kota/Kabupaten pun ikut meramaikan pendaftaran partai politik ini.

    “Jadi, kita siap membirukan KPU saat pendaftaran. KPU, tunggu kami di Jakarta,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img