spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Teja Paku Alam: Kondisi Saya Membaik   

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku kondisinya sudah semakin membaik. Meski Begitu, masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

    Menurut Teja Paku Alam, hasil dari pemeriksaan terakhir kondisi cedera yang dialaminya sudah pulih.

    BACA JUGA: Persib Siapkan 22 Pemain versus Borneo FC   

    Teja Paku Alamsendiri sebelumnya sempat absen di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 dan di dua laga awal kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Kiper andalan Persib ini mengalami patah tulang jari tangan. Sehingga harus beristirahat dan memulihkan kondisinya.

    “Kondisi sekarang masih pemulihan, kemarin abis ronstgen lagi hasilnya baik, cuman masih pemulihan,” kata Teja Paku Alam.

    Penjaga gawang yang menggunakan nomor punggung 14 ini menambahkan, proses pemulihan yang cukup lama membuatnya membutuhkan waktu untuk bisa kembali bermain dalam pertandingan.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Meski demikian, jika pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan kepercayaan, Dia mengaku siap untuk menjalankan tugas yang diberikan.

    “Karena sudah lama tidak main, Teja masih butuh waktu.” ungkapnya.

    Selama dua pekan menjalani program latihan, Teja Paku Alammengaku bisa menjalankan materi yang diberikan oleh pelatih kiper Luizinho Passos. Meskipun, dia tak menampik masih ada rasa trauma saat melakukan gerakan.

    “Untuk 2 Minggu latihan dan hasilnya latihan sudah enak dan baik. Trauma masih sih, cuman mikiran agar gak trauma terus latihan,” ungkap Teja.

    BACA JUGA: Robert Albert Menilai Kekecewaan Bobotoh Terhadap Persib Wajar

    Sementara itu, Persib Bandung dalam waktu dekat akan melakoni pertandingan tandang pekan ketiga kompetisi Liga 1 2022-2023, menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img