spot_img
Rabu 17 Agustus 2022
spot_img
More

    Persib Siapkan 22 Pemain versus Borneo FC   

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pekan ketiga kompetisi Liga 1 2022-2023  kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, menghadapi Borneo FC, pihaknya menyiapkan 22 pemain. Tiga orang di antaranya penjaga gawang. 

    BACA JUGA: Pelatih Persib Beberkan Kebugaran Pemainnya

    Robert Alberts menuturkan, perjalanan dari Bandung menunju Samarinda membutuhkan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, untuk antisipasi membawa 22 pemain. 

    robert alberts fokusjabar.id
    Ilustrasi. (web)

    “Kami bawa 22 pemain. Karena kami akan melakukan perjalanan hampir 12 jam dan itu pastinya berdampak,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menuturkan, rencananya rombongan skuat Maung Bandung akan bertolak Samarinda pada Jumat (5/8/2022) pagi, diprediksi tim kebanggaan Bobotoh bakal tiba di Samarinda pada sore hari.

    “Kami akan pergi pagi hari dan tiba di sana sore hari jadi ini merupakan perjalanan yang panjang,” ucap Robert Alberts.

    Sebelumnya, Persib sudah melakoni pertandingan tandang Liga 1 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (24/8/2022).

    Saat itu, skuat Maung Bandung hanya membawa 21 pemain, pasalnya tim tidak membutuhkan waktu lama untuk tiba di Bekasi.

    BACA JUGA: Kalah dari Madura United, Persib Siap Bangkit

    “21 pemain sebenarnya cukup, tapi kami membawa satu penjaga gawang ekstra, jadi total kami akan membawa tiga penjaga gawang,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img