spot_img
Kamis 18 Agustus 2022
spot_img
More

    Robert Alberts Benahi Kekurangan Persib Usai Dikalahkan Madura United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan membenahi kekurangan anak asuhnya setelah dikalahkan Madura United 1-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).

    Menurut Robert Alberts, pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, ada beberapa kekurangan yang dimiliki anak asuhnya. Sehingga, pihaknya akan terus melakukan pembenahan agar skuat Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi.

    Selain itu, Robert Alberts akan berusaha membuat lini pertahanan Persib kembali kokoh seperti saat kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Pasalnya, pada musim tersebut skuat Maung Bandung menjadi salah satu tim yang memiliki pertahanan terbaik.

    BACA JUGA: Robert Albert Menilai Kekecewaan Bobotoh Terhadap Persib Wajar

    “Tapi seperti yang saya sampaikan di awal, kami harus lebih kuat, kami adalah tim dengan kebobolan paling sedikit musim lalu dan itu tidak terlihat di awal musim ini. Kami harus mengubahnya,” kata Robert Alberts.

    Pada pertandingan menghadapi Madura United, Persib sebenarnya sempat unggul lebih dulu di babak pertama 1-0 melalui gol David da Silva di menit 17. Namun, skor hanya bertahan di babak pertama saja.

    Pasalnya, memasuki babak kedua Madura United berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 1-3, setelah tiga gol Lulinha, Pedro Henrique dan Hugo Gomes, bersarang di gawang Persib yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa.

    BACA JUGA: Kalah di Kandang 1-3, Pelatih Persib Kecewa 

    Sementara itu, setelah menghadapi Madura United, skuat Maung Bandung akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk melakoni laga tandang di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Pada pekan ketiga, tim kebanggaan Bobotoh akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda akhir pekan ini.

    Sebelum berangkat ke Samarinda, tim kebanggaan Bobotoh akan melakukan persiapan lebih dahulu di Bandung. Rencana, tim kebanggaan akan mulai berlatih pada hari ini, Selasa (2/8/2022). 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img