spot_img
Kamis 18 Agustus 2022
spot_img
More

    Robert Alberts Puji Penampilan Robi Darwis

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan penilaian positif kepada pemain muda Robi Darwis yang tampil sebagai starter pada laga kandang Liga 1 2022-2023 menghadapi Madura United, Sabtu (30/7/2022).

    Menurut Robert Alberts, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Robi Darwis mampu menjalankan tugasnya dengan baik di lini tengah Persib.

    BACA JUGA: Kalah di Kandang 1-3, Pelatih Persib Kecewa 

    “Robi sudah bermain dengan baik dan menunjukan kualitasnya,” ucap Robert Alberts.

    Selain itu, Robert Alberts juga merasa senang Ciro Alves sudah mulai pulih dan bisa tampil.

    robi darwis fokusjabar.id
    Pemain muda Persib, Robi Darwis (kanan) bersama legenda Persib Robby Darwis. (foto Arif)

    Sebagai informasi, Ciro Alves sebelumnya absen memperkuat tim kebanggaan Bobotoh di laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Dia sedang menjalani program pemulihan setelah mengalami patah tulang bahu.

    “Dan saya juga senang bisa melihat Ciro kembali bermain selama 10 menit. Dia sudah siap bermain lagi bersama kami,” jelas Robert Alberts.

    Sementara itu, pada pertandingan tersebut Persib harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 1-3, padahal skuat Maung Bandung sempat unggul lebih dulu melalui gol David da Silva di menit 17.

    Kemudian babak kedua, Madura United berhasil mencetak tiga gol melalui Pedro Henrique, Hugo Gomes dan Lulinha. Sehingga, dalam laga tersebut skuat Maung Bandung haru mengakui keunggulan tim tamu dengan skor berakhir 1-3.

    Hasil pertandingan tersebut memang sangat mengecewakan, meski begitu dia tak ingin larut dalam kekecewaan dan mengajak anak untuk bangkit dan fokus menatap laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 2022-2023.

    BACA JUGA: Hadapi Persib Bandung, Ini Kata Pelatih Madura United

    “Tapi ini hasil yang sangat mengecewakan di kandang. Kami harus segera bangkit menunjukan bahwa kami tidak menerima hasil ini,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img