spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Hadapi Persib Bandung, Ini Kata Pelatih Madura United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Madura United bakal melakoni pertandingan tandang perdana di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).

    Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menuturkan, anak asuhnya memiliki modal yang cukup bagus menjelang laga tandang perdana mereka ke stadion GBLA. Pasalnya, di laga sebelumnya, timnya berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 8-0 atas Barito Putera.

    Selain itu, dari pertandingan tersebut anak asuhnya mendapatkan banyak pelajaran sehingga saat menghadapi skuat Maung Bandung kembali tampil maksimal. Kerja keras merupakan salah satu usaha untuk meraih kemenangan.

    “Terima kasih saya sudah di sini. Saya bicara dengan pemain, saya tahu bagaimana pertandingan pertama kita, tidak biasa terjadi. Kita tahu, pemain saya tahu juga, kalau mau hasil lebih tinggi di kompetisi ini kita harus kerja keras,” kata Fabio Lefundes saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (29/7/2022).

    Fabio Lefundes mengaku, kekuatan Barito Putera dan Maung Bandung berbeda. Menurutnya, skuat Maung Bandung merupakan klub yang dihuni banyak pemain berkualitas.

    Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh memiliki pelatih yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia yakni Robert Rene Alberts. Sehingga, mereka pasti sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk menghadapi Madura United.

    “Persib Bandung itu tim kuat, secara individu dan kualitas tim kuat. Dia punya pelatih pengalaman dan tahu Liga Indonesia, dia tahu bagaimana persiapan tim untuk main lawan kita,” kata Fabio Lefundes.

    BACA JUGA: Main Sore Lawan Madura, Robert Alberts Senang

    “Saya tahu itu, bagaimana susah main di dalam di sini. Tapi saya kasih tahu karena pemain saya, di manapun main pasti susah dan harus kerja keras. Main di kandang atau di luar harus seperti itu,” dia menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img