spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Lapor Pak! Sidak Bandung, Warga Dihibur Komandan Andre dan Anggota Serta Musisi Tanah Air

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komandan Andre Taulany dan jajaran anggota Lapor Pak! menghibur warga Kota Bandung dan sekitarnya dalam acara bertajuk Lapor Pak! Sidak Bandung. Digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (30-31/7/2022), acara digelar di Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung.

    Rangkaian acara dimulai dengan kegiatan senam Zumba bersama masyarakat Kota Bandung pada Sabtu (30/7/2022) pagi. Usai itu, pengunjung acara yang digelar TRANS7 ini pun bisa menikmati aski Demo Udara Microlight yang disuguhkan prajurit TNI AU.

    Menjelang siang, suguhan live musik yang dibawakan band dan musisi tanah air menghibur ratusan pengunjung yang datang ke lokasi acara. Sementara itu, Komandan Andre Taulany dan seluruh anggotanya yakni Wendy Cagur, Andhika Pratama, Ayu Ting Ting, Kiky Saputri, Surya Insomnia, Hesti Purwadinata dan Gilang Gombloh melakukan pawai keliling Kota Bandung.

    Menggunakan Bandros (Bandung Tour on The Bus), Komandan Andre beserta anggotanya berkeliling Kota Bandung mulai Jalan Aceh melewati GOR Saparua, lalu Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, Dago, Balaikota Bandung, Cicendo dan berakhir di Lanud Husein Sastranegara. Rombongan tiba sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung menyapa para pengunjung yang sudah menanti sejak pagi hari.

    fokusjabar.id Lapor Pak! Sidak Bandung
    Suguhan live musik dari band dan musisi tanah air mampu menghibur pengunjung. (FOTO: Ageng)

    Pada hari pertama Lapor Pak! Sidak Bandung, Sabtu (30/7/2022), band dan musisi tanah air menghibur warga Kota Bandung dan sekitarnya mulai dari sepanjang siang sampai menjelang acara puncak di malam hari. Seperti D’Masiv, J-Rock, Rif, Bojess dan Oslo Ibrahim hingga band milik TNI AU, Zerofour.

    Pada acara puncak Sabtu (30/7) malam, mulai pukul 19.30 WIB, pengunjung menonton secara langsung acara komedi unggulan TRANS7, Lapor Pak!. Tayang secara live, episode Lapor Pak! Sidak Bandung ini menghadirkan bintang tamu D’Masiv, Rina Nose dan Marsha Aruan.

    BACA JUGA:

    Daftar 21 Penyakit Tidak Ditanggung BPJS, Apa Saja?

    Pada hari ke-2, Minggu (31/7), serangkaian aktivitas off air akan kembali menemani warga Kota Bandung. Diawali dengan olahraga Poundfit bersama komunitas poundfit Bandung serta aksi demo Terjun Payung yang disuguhkan personel TNI AU.

    Penampilan band dan musisi tanah air pun akan kembali menyapa pengunjung di lokasi sejak siang hari. Ari Lasso, Mocca, Rewind, Dialog Senja dan Zerofour akan memberikan suguhan hiburan musik bagi para pengunjung di lokasi acara. Menjelang sore hari, pengunjung diberikan suguhan langsung Trig3rr Show bersama Marshel Widianto, Indra Jegel dan Denny Cagur yang menghadirkan bintang tamu, Ghea Youbi.

    fokusjabar.id Lapor Pak! Sidak Bandung
    Pengunjung berfoto di salah satu booth pada acara Lapor Pak! Sidak Bandung. (FOTO: Ageng)

    Sementara puncak acara di hari kedua, Minggu (31/7), berlangsung mulai pukul 19.30 WIB melalui siaran tapping acara Lapor Pak!. Komandan Andre Taulany dan seluruh anggotanya akan menghadirkan bintang tamu Judika, Risky Billar, Dewi Persik, Deon dan Joe & Denny Chandra.

    “Untuk tapping acara Lapor Pak! Sidak Bandung hari ke-2 ini akan tayang secara on air di TRANS7 pada tanggal 6 Agustus 2022 pukul 19.30 WIB. Sewmentara Sobat7 (penonton setia TRANS7) yang akan menyaksikan acara Lapor Pak! Sidak Bandung secara langsung di Lanud Husein Sastranegara, Bandung hanya perlu melakukan registrasi di https://laporpak.trans7.co.id/ untuk mendapatkan QR-tiket (e-ticket) dan menunjukan QR-tiket sesuai tanggal yang dipilih,” kata VP Marketing Public Relations TRANS7, Anita Wulandari.

    Untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang Kegiatan Berkala Besar, lanjut Anita, pengunjung harus melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker. Pengunjung pun harus sudah menerima vaksin dan memastikan status di aplikasi PeduliLindungi berwana Hijau atau kuning.

    “Para pengunjung diwajibkan memindai barcode melalui aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki tempat acara, serta wajib mengenakan masker,” Anita menambahkan.

    Selain suguhan musik serta menyaksikan langsung acara Lapor Pak!, berbagai booth kuliner yang menyediakan makanan dan minuman ikut meramaikan acara. Selain itu, tersedia booth games yang menarik untuk dicoba pengunjung dan berkesempatan memenangkan hadiah merchandise TRANS7 dan sponsor.

    “Masyarakat tak perlu khawatir jika merasa lapar atau haus karena akan ada berbagai booth kuliner di lokasi acara, juga booth games untuk memenangkan hadiah merchandise TRANS7 dan sponsor. Selain untuk menghibur warga Kota Bandung, acara ini sekaligus memeriahkan Hari Bhakti TNI AU ke-75,” kata Anita.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img