spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Angelina Sondakh Masih Simpan Koleksi Bikini Meski Sudah Berhijrah

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Angelina Sondakh saat ini sudah berhijrah. Bahkan merubah secara total penampilannya sejak beberapa tahun silam ketika dirinya dihukum penjara atas kasus korupsi. 

    Namun siapa sangka mantan anggota DPR RI ini masih menyimpan koleksi bikini dan baju seksinya. Mengingat bahwa Angelina Sondakh ini juga merupakan aktris yang sering berpenampilan seksi sebelum terjun didunia politik

    Koleksi bikini dan pakaian seksi yang disimpannya tersebut ditemukan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) di dalam satu laci besar.

    Ditemukannya koleksi bikin tersebut pun di tayang dalam YouTube Keema Entertainment. 

    BACA JUGA: Baim Wong Secara Resmi Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week di HAKI

    “Uuw ya ampun cakep-cakep banget ini yang namanya bikini. Enggak kebayang si bebeb (Angie) make ginian, cakep ya ampun cakep sekali ya say,” kata Mak Goblek dalam tayang YouTube tersebut. 

    Dalam video tersebut terlihat beragam koleksi bikini  Angelina Sondakh. Mulai dari bercorak polkadot, warna pink hingga hijau.

    “Cakep-cakep banget gimana kalau emak yang pake pantes ga ya say? buat berenang ya say. Gue langsing kayak bebeb. Ya Allah cakep-cakep banget,” kata dia lebih lanjut.

    Salah satu ART mendiang Adjie Massaid mengatakan bahwa Angie panggilan akrab Angelina Sondakh sudah tidak mau lagi menggunakan pakaian tersebut dan meminta agar mengungsikan bikini tersebut.  

    BACA JUGA: Medina Zein Dijemput Paksa Polda Metro dari Bandung

    “Ibu itu udah enggak mau pake. Ibu itu sekarang udah gak pake yang begini – beginian, ibu itu udah berubah udah hijrah sekarang ibu tuh pakainya yang begini (hijab) makanya ini kita suruh beresin suruh ungsikan gak boleh lagi ada di sini,” kata Sri.

    “lo apa-apa enggak boleh,” timpal Mak Goblek. “Kan niatnya ibu baik supaya kita berubah lebih baik. bukannya enggak boleh ibu udah berubah pakaiannya hijab ibu udah pakai hijab enggak lagi pakai gini-ginian (bikini),” kata Sri.

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img