spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Klok Kecewa Persib Bermain Imbang dengan Bhayangkara FC

    BEKASI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan Bhayangkara FC, pada pertandingan tandang perdana pada Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (24/7/2022).

    Pada pertandingan tersebut skor berakhir 2-2. Persib sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Youssef Ezzejjari saat memasuki menit 38. Kemudian berhasil disamakan oleh Rachmat Irianto menit 42. 

    Persib mampu unggul atas Bhayangkara FC 1-2, saat memasuki babak kedua tepatnya di menit 48, melalui gol indah yang dicetak oleh Frets Butuan. Namun, Bhayangkara FC, berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

    BACA JUGA: Bermain Imbang dengan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Nilai Pemain Sudah Bekerja Keras

    Hasil imbang tersebut, membuat gelandang Persib Bandung, Marc Klok, merasa kecewa. Pasalnya, skuat Maung Bandung sebelumnya ingin mengamankan poin dari dari laga tandang perdana.

    “Pertandingan berat, lapangan berat, Bhayangkara tim kompak dengan pemain berkualitas,” kata Marc Klok setelah pertandingan.

    “Tapi seperti coach bilang saya pikir skuat kita, tim kita, punya mental yang baik hari ini untuk dari 1-0 dan kita kembali ke 2-1 menang,” ucapnya menambahkan.

    Marc Klok menilai, gol penyeimbang dari Bhayangkara FC tercipta karena kelengahan, menurutnya jika dia bersama rekan-rekannya bisa fokus maka gol tersebut bisa diantisipasi.

    BACA JUGA: Ini Kata Pelatih Bhayangkara FC Setelah Bermain Imbang dengan Persib

    “Ya akhir kita tidak fokus dan kasih ruang. Saya tidak senang dengan itu, karena kita kasih dua poin kita ke mereka dan rasa saya sekarang tidak enak,” kata Marc Klok. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img