spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Ini Kata Pelatih Bhayangkara FC Setelah Bermain Imbang dengan Persib

    BEKASI,FOKUSJabar.id: Bhayangkara FC harus berbagi angka dengan Persib Bandung, pada pertandingan perdana Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (24/7/2022).

    Pada pertandingan tersebut, Bhayangkara FC, sempat unggul lebih dulu melalui Youssef Ezzejjari, kemudian disamakan oleh Persib melalui gol Rachmat Irianto, babak pertama pun berakhir imbang 1-1. 

    Persib berbalik unggul di awal babak kedua, melalui gol tendangan jarak jauh dari Frets Butuan, yang membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan skuat Maung Bandung. Menjelang berakhirnya laga, Sani Rizki berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang membuat kedua tim harus puas berbagi poin.

    BACA JUGA: Persib Targetkan Poin Penuh di Laga Perdana

    Setelah pertandingan, pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan oleh pasukannya dalam laga perdana di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Terima kasih selamat malam rekan media, pertama saya ucapkan pada pemain kami, terima kasih sudah bekerja keras pada malam hari ini,” kata Widodo saat konferensi pers setelah pertandingan.

    Widodo mengakui, tidak mudah untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, pasalnya skuat Maung Bandung merupakan tim berkualitas.

    BACA JUGA: Persib Siapkan 21 Pemain kontra Bhayangkara FC 

    Meski hasil akhir tersebut tidak sesuai dengan harapan, Widodo tetap bersyukur dengan poin yang didapat, menurutnya hal itu menjadi modal bagi pasukannya untuk menatap pertandingan selanjutnya di Liga 1 2022-2023.

    “Kita main home, secara hasil kita tidak bisa memenangkan pertandingan. tidak mudah mengalahkan Persib, secara kualitas Persib memang tim yang sudah lama terbentuk, tapi ini adalah hal yang baik bagi Bhayangkara untuk menatap ke depan,” jelasnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img