spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Persib Targetkan Poin Penuh di Laga Perdana

    BEKASI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, anak asuhnya antusias melakoni pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (24/7/2022) malam.

    Menurut Robert Alberts, pertandingan perdana diprediksi bakal membuat anak asuhnya gugup.

    BACA JUGA: Kalahkan Bhayangkara FC di Turnamen Pramusim, Robert Alberts: Bukan Patokan Untuk Liga 1

    Hal itu sudah biasa terjadi pada laga perdana dan seluruh tim pasti merasakan hal serupa.

    “Ini pertandingan pertama kami di musim ini dan selalu membuat gugup semuanya. Setiap laga pembuka itu selalu seperti itu,” kata Robert Alberts. 

    Meski demikian, kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sudah dinantikan oleh banyak pihak. Lantaran format pertandingan bakal kembali normal yakni home and away serta dapat disaksikan oleh penonton.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Hal itu berbeda dengan musim sebelumnya yang menggunakan format bubble dan tanpa penonton karena pandemi Covid-19. 

    Robert Alberts menuturkan, pada kompetisi Liga 1 2022-2023 seluruh tim melakukan perubahan komposisi pemain dan membenahi kekurangan yang ada dalam timnya. 

    “Banyak tim juga membenahi skuat mereka musim ini. Kami juga membenahi skuat kami. Jadi tentu ini menegangkan dan saya begitu antusias melihat bagaimana tim bermain besok. Melihat bagaimana kombinasi mereka-mereka,” ungkap Robert Alberts.

    Pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Persib menargetkan kemenangan. Meskipun ada beberapa pemain yang bakal absen lantaran mengalami cedera. Di antaranya, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Ciro Alves.

    BACA JUGA: Persib Gelar Doa Bersama Sebelum Tampil di Liga 1

    “Meskipun banyak pemain yang berada dalam daftar cedera. Tapi pemain yang ada tentu ingin masuk ke lapangan untuk menunjukan keinginan meraih tiga poin dan tampil maksimal di laga pertama musim ini,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img