spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Ketua Demokrat Jabar Targetkan 12 Kursi DPRD Garut

    GARUT,FOKUSJabar.id: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Jawa Barat (Jabar), Anton Sukartono Suratto mengatakan, berdasarkan hasil survei, Demokrat di wilayah Kabupaten Garut berada di level 16 persen.

    Oleh karena itu, Anggota DPR RI ini menargetkan 12 kursi di DPRD Garut pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Dengan begitu, bisa kembali meraih pimpinan.

    BACA JUGA: Ketua DPD: Demokrat Jabar 10,1 Persen

    “Kita perlu kerja keras untuk menambah 7 kursi di DPRD Garut,” kata Anton, Selasa (19/7/2022).

    “Saya menemukan kerinduan Partai Demokrat kembali merebut kemenangan. Termasuk menjadikan Ketum berkuasa di NKRI,” imbuhnya.

    demokrat fokusjabar.id
    Ketua DPD PD Jabar

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Anton Sukartono Suratto mengatakan, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di wilayahnya menunjukan trend positif.

    Menurut Anton, sebelum dirinya dilantik menjadi Ketua DPD, PD Jabar berada di 6,6 persen. Kini berdasarkan hasil survey naik menjadi 10.1 persen.

    “Setelah Saya dilantik,  PD Jabar naik 10,1 persen dari 6,6 persen,” kata Anton yang juga Anggota DPR RI saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPC PD Garut.

    demokrat fokusjabar.id
    (foto web)

    Untuk itu, Anton mengajak seluruh kader di seluruh wilayah di Provinsi Jawa Barat terus bersama-sama, bersepakat, solid dan berkomitmen fatsun Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan untuk kejayaan PD. 

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img