spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ketua DPD: Demokrat Jabar 10,1 Persen

    GARUT,FOKUSJabar.id: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Jawa Barat (Jabar),  Anton Sukartono Suratto mengatakan, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di wilayahnya menunjukan trend positif.

    Menurut Anton, sebelum dirinya dilantik menjadi Ketua DPD, Partai Demokrat Jabar berada di 6,6 persen. Kini berdasarkan hasil survey naik menjadi 10.1 persen.

    BACA JUGA: Demokrat Jabar Peduli Korban Banjir Garut

    “Setelah Saya dilantik,  Demokrat Jabar naik 10,1 persen dari 6,6 persen,” kata Anton yang juga Anggota DPR RI saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPC PD Garut, Selasa (19/7/2022).

    Untuk itu, Anton mengajak seluruh kader Demokrat di seluruh wilayah di Provinsi Jawa Barat terus bersama-sama, bersepakat, solid dan berkomitmen fatsun Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan untuk kejayaan partai Demokrat.

    “Kita harus bersatu mendorong Ketum jadi Presiden dan meraih kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota sebanyak-banyaknya,” tegas Anton.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Ketua DPD PD Jabar, Anton Sukartono Suratto melakukan Kunker ke Kabupaten Garut.

    Selain mengembangkan misi sosial, kunker tersebut sekaligus pertemuan dengan para pengurus DPC Partai Demokrat Garut.

     “Selain agenda internal partai juga pembagian bantuan kepada korban terdampak banjir berupa beras, selimut dan kasur lipat,” kata Anton.

    demokrat fokusjabar.id
    Ketua DPD PD Jabar

    Tak hanya itu, Ketua DPD Demokrat Jabar juga memberikan motivasi agar korban terdampak banjir tetap tabah, kuat dan semangat.

    BACA JUGA: Bappilu Demokrat Garut Rapat Internal Bacaleg

    “Kami turut prihatin dan merasakan apa yang warga rasakan saat ini,” ungkapnya.

     “Bantuan yang diserahkan memang tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Partai Demokrat,” Anton menambahkan.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img