spot_img
Kamis 22 Februari 2024
spot_img
More

    Oppo A57 Akan Hadir dengan Fitur dan Teknologi Baru

    FOKUSJabar.id: Oppo A57 akan hadir 21 Juli 2022 dan akan menjadi A5 series pertama dengan teknologi terbaru. Oppo A57 akan hadir dengan fitur dan teknologi reno series. Rencananya Oppo A57 akan diperkenalkan melalui Tiktok dan diyakini akan lebih unggul dari berbagai pesaingnya.

    Melansir seluler.id, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan bahwa A57 akan menjadi yang pertama dengan teknologi terbaru bahkan menyandang beberapa predikat ‘yang pertama’ untuk lini seri A5. Di antaranya menjadi yang pertama dengan desain retro modern, yang peryama menerapkan teknik Oppo Glow di penampang belakangnya, kemudian yang pertama menggunakan speaker ganda. Kemudian dilengkapi kemampun pengisian kilat 33W SuperVOOC TM , charging heat technology untuk mengatur daya panas saat pension dan espansi pada RAM serta ROM.

    “Kesemuanya membuat perangkat OPPO A57 bisa bersaing bahkan lebih unggul di kelasnya,” kata Aryo.

    Berikut Fitur Terbaru Oppo A57:

    Pengisian Cepat 33W SuperVOOC

    Teknologi ini sebelumnya digunakan pada seri A96 dan sekarang hadir untuk A57. Selain menghadirkan pengisian cepat, teknologi ini juga akan menjaga keamanan, terlebih dengan hadirnya fitur charging heat technology. Dengan keunggulan yang bisa melindungi pengisian daya pada semua perangkat Oppo dan juga Oppo A57 yang pertama menggunakan pengisian daya cepat tersebut di A5 series.

    Speaker Ganda

    Sesuai keinginan konsumen, Oppo A57 dilengkapi speaker ganda. Fitur ini sebelumnya digunakan untuk segmen di atasnya. Tidak hanya itu, Oppo juga menghadirkan teknologi baru untuk optimalisasi suara pada perangkat ini.

    Expand RAM dan ROM

    Dengan teknologi Expand RAM dan ROM, Oppo A57 memungkinkan memperluas kapasitas RAM dan ROM, bahkan Expand RAM bisa menambahkan hingga 4GB. Kemudian ROM pastinya ada slot untuk menambahkan SD card (khusus di Indonesia).

    Desain Retro dengan Oppo Glow

    Oppo seri A57 hadir dengan desain retro slim yang sebelumya hadir di Reno7 Z 5G dan Reno7 4G. A57 juga menggunakan Oppo Glow yang memberikan kualitas lebih premium dan stylish berkat efek kilauan saat terkena cahaya. Perangkat ini juga tahan goresan dan bebas sidik jari.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img