spot_img
Minggu 21 April 2024
spot_img
More

    2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Segera Gabung Persib 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, timnya bakal mendapat tambahan tenaga baru jelang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Dua pemain Timnas Indonesia U-19, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah akan segera kembali bergabung dan berlatih bersama tim kebanggaan Bobotoh.

    Pelatih asal Belanda ini menuturkan, kedua pemain muda tersebut akan bergabung kembali pada sesi latihan Jumat (15/7/2022).

    BACA JUGA: Idul Adha 1443 H, Komisaris Persib Berkurban 7 Ekor Sapi

    “Mereka akan kembali hari Jumat,” kata Robert Alberts. 

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah setelah memperkuat Timnas Indonesia U-19 tidak langsung bergabung dengan Persib.

    Mereka memilih untuk pulang lebih dulu ke kediamannya masing-masing.

    Pasalnya, sebelumnya mereka cukup lama tidak berjumpa keluarga, lantaran harus berlatih dan bertanding bersama timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

    “Mereka pulang dulu ke rumahnya masing-masing untuk sementara waktu dan hari Jumat nanti mereka dilaporkan akan kembali,” jelas Robert Alberts.

    BACA JUGA: Rabu (13/7), Persib Gelar Uji Coba Kontra Persikabo

    Sementara itu, Maung Bandung terus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, selain berlatih skuat Maung Bandung mengagendakan beberapa pertandingan ujicoba, untuk melihat kondisi dan perkembangan pemainnya. 

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img