spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Bocoran Fitur Terbaru WhatsApp, Bisa Pilih Kontak Yang Lihat Status Online  

    FOKUSJabar.id: Sedikit bocoran mengenai fitur terbaru yang saat ini sedang dikembangkan oleh WhatsApp (WA), seperti diketahui WA merupakan aplikasi chatting no.1 yang digemari oleh pengguna sosial media.
    Fitur terbaru yang sedang dalam proses pengembangan tersebut dikabarkan bisa membuat pengguna WA bisa sembunyikan status online.
    Berdasarkan informasi tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetainfo, fitur itu bisa mengatur privasi yang membuat pengguna memilih siapa saja kontak yang dikehendaki untuk melihat status online. Sekaligus memperbaharui perubahan terbaru di fitur last seen.
    Pembuatan fitur itu bukan tanpa sebab, Whatsapp banyak menerima masukan khususnya dari para pengguna yang menuntut agar status online tidak bisa dilihat oleh orang lain atau sebagian orang. Pasalnya, sangat penting jika pengguna tidak mau diganggu namun ingin tetap berselancar di WA terlebih jika ingin menstalking mantan.
    WhatsApp pun menggubris permintaan itu dengan mulai mencoba nya di versi Beta dan akan mulai disematkan pada update WA yang akan datang.
    Seperti unggahan screenshot yang disebarkan oleh WABetainfo yang memperlihatkan fitur terbaru pada bagian  online dan last seen.
    Terlihat dalam tangkapan layar itu pengguna WA bisa mengatur siapa saja yang boleh melihat status online atau bahkan menyembunyikan status online kepada semua kontak.
    Sebelumnya, WA telah membuat fitur agar status online dan terakhir dilihat tidak bisa dilihat oleh kontak yang tidak tersimpan di kontak. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyadapan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.
    Sayangnya, dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetainfo itu dilakukan dalam pengembangan di IOS, rencananya  pihak WA juga akan membuat fitur itu di Android dan juga desktop.
    Namun, belum diketahui kapan fitur ini akan mulai diperkenalkan dan dirilis untuk kebutuhan semua pengguna WA, pastinya sudah tidak sabar yaa.

    Berita Terbaru

    spot_img