spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    Realme GT 5G Update Security Juni 2022 dan Sejumlah Perbaikan

    FOKUSJabar.id: Realme GT 5g dirilis awal tahun lalu dengan Android 11 di luar kotak. Itu adalah ponsel pertama perusahaan yang menerima Android 12.

    Sejak saat itu, perusahaan telah merilis pembaruan software kecil untuk meningkatkan keamanan perangkat dan memperbaiki masalah yang diketahui.

    Pembaruan serupa sekarang sedang diluncurkan ke Realme GT 5G yang menghadirkan patch keamanan Juni 2022 dan beberapa perbaikan terkait kamera, Wi-Fi, pengisian daya, dan tampilan.

    Pembaruan perangkat lunak terbaru untuk Realme GT 5G membawa versi build RMX2202_11_C.17. Melansir rootmygalaxy.net, Changelog menyebut bahwa pembaruan meningkatkan keamanan dan privasi sistem dengan membawa patch keamanan Juni 2022.

    BACA JUGA: Xiaomi Luncurkan Book S 12,4 Inci Windows 11

    Realme GT 5G mendapatkan perbaikan untuk masalah buka kunci perangkat acak dan masalah tampilan layar yang kadang-kadang terjadi setelah menggunakan pemindai sidik jari.

    Realme telah memperbaiki masalah pencahayaan berlebih di kamera. Ini telah meningkatkan stabilitas koneksi Wi-Fi dan memperbaiki masalah lagging pemutaran musik saat terhubung dengan tampilan mobil Topway melalui Bluetooth.

    Masalah pengisian daya juga diperbaiki di sini. Pembaruan perangkat lunak terbaru juga mencakup peningkatan kinerja sistem dan stabilitas.

    BACA JUGA: 5 Fitur Smartphone Kekinian ada di Galaxy A53 5G dan A33 5G

    Berikut perubahan pembaruan Realme GT 5G C.17:

    Keamanan

    • Mengintegrasikan patch keamanan Android Juni 2022.

    Sistem

    • Meningkatkan kinerja dan stabilitas sistem.
    • Memperbaiki masalah membuka kunci perangkat secara acak.
    • Memperbaiki masalah tampilan layar yang mungkin terjadi saat Anda menggunakan buka kunci sidik jari.

    Kamera

    • Memperbaiki masalah overexposure.

    Nirkabel

    • Meningkatkan stabilitas koneksi Wi-Fi.
    • Memperbaiki masalah kelambatan dengan pemutaran musik pada tampilan mobil Topway yang terhubung ke ponsel Anda melalui Bluetooth.

    Pengisian

    • Memperbaiki masalah pengisian daya USB.

    Jika Anda pengguna Realme GT 5G, Anda mungkin telah menerima notifikasi untuk pembaruan softwar Juni 2022 . Jika pemberitahuan pembaruan belum sampai ke telepon Anda, buka Pengaturan > Pembaruan perangkat lunak untuk memperbarui telepon Anda.

    Realme GT 5G adalah ponsel kelas atas yang dirilis tahun lalu dengan SoC Snapdragon 888. Smartphone ini memiliki serangkaian spesifikasi yang baik seperti layar sAMOLED 120Hz, tiga kamera belakang 64MP, kamera selfie 16MP, dan baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

    Perangkat diluncurkan dengan OS Android 11 dan telah menerima Android 12 . Itu juga akan menerima pembaruan Android 13, yang kemungkinan akan datang dengan Realme UI 4.0.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img