spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Antisipasi Adu Penalti  

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni pertandingan babak 8 besar Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 kontra PSS Sleman, Jumat (1/7/2022).

    Pertandingan tersebut menggunakan sistem single match. Artinya, jika dalam waktu normal laga berakhir imbang, maka dilanjutkan ke adu penalti.

    BACA JUGA: Ricky Kambuaya Mulai Berlatih Bersama Persib

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Termasuk antispasi jika laga berlanjut ke adu penalti.

    “Ya kami sudah mengetahui peraturannya. Jika laga berjalan imbang di waktu normal akan langsung dilakukan adu penalti. Jadi kami harus bersiap untuk itu (adu penalti),” kata Pelatih Persib, Rabu (29/6/2022).

    fokusjabar.id Piala Presiden 2022 Persib vs PSS
    (FOTO: WEB)

    Menurut Robert Alberts, tim kebanggaan Bobotoh kemungkinan besar bakal menurunkan tiga pemain Timnas Indonesia yang baru bergabung (Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto).

    Meski demikian, Pelatih Kepala Persib masih memantau kondisi dan kesiapan seluruh pemainnya sebelum menentukan daftar susunan pemain  menghadapi PSS Sleman di babak 8 besar.

    BACA JUGA: 8 Besar Piala Presiden 2022, Kuipers dan Da Silva Diragukan Tampil

    Menjelang pertandingan tersebut, pemain asing Persib Bandung dilanda cedera dn kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Mereka.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Jadwal pertandingan babak 8 besar antara juara grup C dan runner-up grup A bakal berlangsung pada Minggu (3/7/2022). Namun dari jadwal terbaru laga dimajukan dua hari.

    Terkait perubahan jadwal pertandingan babak 8 besar, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku hanya melaksanakan keputusan dari Organizing Committee Piala Presiden 2022.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img