spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    5 Rekomendasi Motor yang Cocok Untuk Perempuan, Dijamin Makin ‘PeDe’

    FOKUSJabar.id: Sepeda motor yang cocok untuk peremuan, dengan desain yang ramping dan elegan kemudian sangat mudah digunakan oleh perempuan karena ringan.

    Beberapa motor yang cocok untuk perempuan ini juga bergaya sangat girly sehinga para perempuan akan sangat percaya menggunakan motor ini.   

    berikut beberapa pilihan merek motor yang bisa Anda pilih, berikut rekomendasi motor untuk perempuan yang bisa Anda pilih yang dilansir dari berbagai sumber.

    1. Suzuki Nex II

    motor perempuan

    Suzuki Nex II salah satu pilihan kendaraan motor yang cocok bagi pengendara perempuan. Motor ini memiliki bodi yang tergolong ramping yaitu 1.045 mm (t), 675 mm (l), dan bobot 93 kg. Adapun motor ini dibekali mesin dengan kapasitas 113cc, SOHC, 1-silinder, berpengabut injeksi, dan berpendingin udara. Motor ini juga mampu mengeluarkan tenaga 9,25 dk di 8.000 rm dengan torsi 8,5 Nm di 6.000 rpm. 

    BACA JUGA: Honda ADV 160 Segera Diluncarkan, Ini Bocoran Bentuknya

    1. Honda Genio

    motor perempuan

    Honda Genio juga salah satu pilihan kendaraan yang cocok digunakan oleh perempuan. Skutik satu ini memiliki body yang berbeda dari bodi skutik pada umumnya. Motor ini dilengkapi jok dengan tinggi 174 mm, tinggi ground clearance 147 mm, dan bobot 93 kg. 

    1. Yamaha Fazzio

    motor perempuan

    Yamaha Fazzio memiliki desain retro seperti Honda Scoopy. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 124,86cc, SOHC, 1-silinder, berpengabut injeksi, dan berpendingin udara. Motor ini cocok digunakan perempuan karena bodinya juga tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu berat. Selain itu, desainnya juga menarik dan berwarna.

    1. Honda BeAT

    motor perempuan

    Honda Beat memiliki kapasitas 109,5cc, SOHC 2, 4-stroke, teknologi eSP, dan katup berpendingin udara. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga 9 dk di 7.500 rpm dengan torsi 9,3 Nm di 5.500 rpm. Motor ini menjadi motor matik sejuta umat dan sangat cocok untuk perempuan karena bodynya yang ramping dan praktis.

    BACA JUGA: Motor Listrik Buatan Indonesia Mengusung Smart Battery Hasilkan Keceapatan 70 KM/Jam

    1. Yamaha Mio Z

    motor perempuan

    Motor matik berikutnya yang cocok digunakan oleh perempuan yaitu Yamaha Mio Z. Motor ini memiliki desain yang cantik dan bodi ramping  dengan dimensi 1.870 mm (p), 685 mm (l), 1.035 mm (t), dan berat 94 kg. Untuk mesinnya, motor ini dibekali kapasitas mesin 125cc, SOHC, dan berpendingin udara. Motor ini mampu menyemburkan tenaga 9,38 dk di 8.000 rpm dengan torsi 9,6 Nm di 5.000 rpm.

    Adapun motor ini dibekali mesin berkapasitas 110 cc eSP, SOHC 4-tak, 1-silinder, 2 katup, berpengabut injeksi, dan berpendingin udara.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img