spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Mudahkan Pegawai BUMN, bank bjb Kolaborasi dengan PT Len Railway System

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mudahkan pegawai BUMN, bank bjb berkolaborasi dengan PT Len Railway system (anak perusahaan PT Len Industri) untuk jasa layanan perbankan para pegawai.

    Kolaborasi ditandai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Plt Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Denny Mulyadi dengan Direktur Keuangan dan HC PT Len Railway System Megy Sismandany, pada Jumat (17/6/2022).

    BACA JUGA: PT VKTR dan PT Jasa Sarana Berkolaborasi Hadirkan Bus Listrik Di Bandung

    Selain MoU, dilakukan juga penandatanganan Perjanjian Kerja sama (PKS) terkait penggunaan payroll pegawai PT Len Railway System. Penandatanganan dilakukan Pincab Utama bank bjb Betty Rahmawati dan Dir Keuangan dan HC Len Railway System Megy Sismandany.

    BUMN
    Penandatanganan MoU pelayanan jasa perbankan antara bank bjb dengan PT Len Railway System (IST)

    “Ada 250 pegawai yang payroll segera diproses untuk kemudian dilanjutkan pembukaan DPLK dan kredit pegawai,” kata Pimpinan Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

    Menurut Widi, kolaborasi yang dilakukan untuk memudahkan pegawai BUMN tersebut mendapatkan layanan jasa perbankan. Adapun ruang lingkup pada nota kesepahaman, meliputi funding, lending, transaksi yaitu sarana layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan.

    Sebelumnya, bank bjb sudah bekerjasama dengan PT Len sebagai holding dan PT Len Railway System dalam pemberian fasilitas kredit korporasi guna mendukung institusi dalam moda kerja proyek pemerintah.

    BUMN
    Penandatangan PKS antara bank bjb dengan PT LEN Railway System (IST)

    “bank bjb senantiasa berkolaborasi dengan BUMN untuk memudahkan parapegawai mendapatkan layanan perbankan yang mudah dan cepat. Salah satunya layanan pembayaran upah pekerja melalui bank bjb,” kata Widi.

    BACA JUGA: bank bjb Raih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022

    Kerja sama ini, kata Widi, akan sangat menguntungkan kedua belah pihak. Para pegawai pun akan mendapatkan layanan perbankan dari bank bjb secara optimal.

    “Melalui kerja sama ini, kinerja dan brand bank bjb akan semakin kuat khususnya di mata para pegawai BUMN,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img