spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    bank bjb Raih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb kembali meraih penghargaan prestisius karena berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada pelanggan.

    bank dengan kode emiten BJBR ini meraih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 dari 5 kategori, yakni Mobile Banking Bank Daerah, Kartu Kredit Bank Daerah, KPR Bank Daerah, AgenLakuPandai Bank Daerah, Tabungan Bank Daerah dari Majalah SWA dan Business Digest.

    bjb precious
    bank bjb mendapat penghargaan dari Indonesia Customer Satisfaction Achievement Survey 2022 (ist)

    Penghargaan diterima Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini secara virtual.

    BACA JUGA: Optimalisasi Mesin Parkir, Dishub Kota Bandung Gandeng APH

    Suartini mengatakan bahwa seluruh insan bjb selalu berkerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik, sehingga kepuasan pelanggan tetap terjaga dan terus tumbuh.

    “Penghargaan ini akan mendorong bjb meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan,” kata Suartini.

    Menurut dia, perkembangan industri jasa keuangan sangat dinamis dan adapftif, sehingga mendorong banyak inovasi produk dan lahir layanan baru dalam memberi akses dan kualitas layanan terbaik.

    Kepuasan pelanggan, kata Suartini, menjadi salah satu key performance indicator dan menjadi prioritas utama dalam memberikan pelayanan.

    Selain itu, kepuasaan pelanggan menjadi landasan untuk pencapaian pencapaian yang lebih tunggi yang bisa diraih bank bjb dengan cara membangun loyalitas.

    “bjb tiada henti terus menjawab perubahan kebutuhan dan harapan pelanggan sebagai prioritas utama demi memberikan pelayanan terbaik,” kata Suartini.

    Untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah, bank bjb fokus pengembangan digitalisasi demi melahirkan layanan seperti fintech. Hal ini dibuktikan dengan menggandeng DCI Indonesia, Alibaba Cloud dan Amazon Web Services (AWS).

    bank bjb baru-baru ini telah meluncurkan New Experience DIGI by ban kbjbMenuju Superapps yang menghadirkan layanan mulai dari menabung, pengajuan pinjaman, e-wallet, membeli produk investasi, danlainnya.

    BACA JUGA: bank bjb Raih Penghargaan Editor Choice 2.0

    “Tren digital banking ini terus berkembang dan bank bjb terus beradaptasi dan menjadi hybrid bank demi memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah,” kata dia.

    Sementaraitu, Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 diberikan kepada merek-merek yang dipilih melalui survei kepada pelanggan.Survei ini dilakukan terhadap 5 ribu responden yang merupakan pelanggan di 6 kota besar yakni Bandung, Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Makasar.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img