spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Widodo Pastikan Bhayangkara FC Siap Hadapi Bali United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bhayangkara FC akan menghadapi Bali United, pada pertandingan kedua Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, mengaku sudah mempersiapkan anak asuhnya dan melakukan evaluasi seusai laga perdana Grup C menghadapi Persebaya Surabaya.

    Sebagai informasi, pada pertandingan perdana Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, Bhayangkara FC gagal mengamankan poin penuh setelah bermain imbang 1-1 dengan Persebaya.

    BACA JUGA: Persib Fokus Persiapan Hadapi Persebaya

    “Kami sudah melaksanakan satu pertandingan dan bagi kami hasilnya positif, itu adalah hasil yang mungkin adil bagi kedua tim. Tapi secara keseluruhan permainan kemarin memang terus evaluasi,” kata Widodo saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (15/6/2022).

    Widodo menuturkan, untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti, Bhayangkara FC harus bekerja keras. Pasalnya, lawan yang dihadapi merupakan juara kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

    Meski demikian, Widodo merasa optimis pada pertandingan nanti anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.

    “Dan untuk pertandingan berikut kami tahu Bali kemarin habis juara di kompetisi musim lalu, tapi bagaimana di pertandingan nanti tidak ada yang mustahil,” kata Widodo.

    BACA JUGA: Sekor 1-1, Yana Minta Pemain Persib Jangan Terpancing Lawan

    Widodo memastikan Bhayangkara FC datang ke Bandung tidak memiliki beban, meski begitu pada pertandingan Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, pihaknya tetap menargetkan meraih hasil maksimal.

    “Kami datang ke sini tanpa beban dan kami siap untuk menghadapi Bali untuk laga besok,” kata Widodo. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img