spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Sekor 1-1, Yana Minta Pemain Persib Jangan Terpancing Lawan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberi komentar atas hasil yang didapat Persib Bandung saat melawan Bali United di pertandingan pertama Piala Presiden 2022 Grup C, pada Minggu (12/6/2022) kemarin.

    Yana Mulyana mengaku, cukup merasa puas meski hasil akhir yang didapat skor imbang 1-1. Namun hal yang perlu diapresiasi, adalah semangat dan motivasi tim ketika mengejar ketertinggalan meski ada hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan pemain.

    “Saya melihat pemain Persib seperti mudah terpancing lawan. Itu kan memang lawan sengaja mancing-mancing, supaya pemain Persib emosional. Kalau sudah terpancing, penampilan tim menjadi tidak fokus,” kata Yana di Kantor PMI Kota Bandung Jabar Selasa (14/6/2022).

    BACA JUGA: Ini Penjelasan Yana Mulyana Terkait Kapasitas Penonton di Stadion GBLA Dibatasi

    Namun begitu, Yana Mulyana optimistis bahwa Persib Bandung akan bermain lebih baik saat menjalani laga kedua melawan Persebaya Surabaya pada Jumat 17 Juni 2022. Bahkan, Yana percaya tim kebanggaan Bobotoh ini akan meraih poin penuh.

    “Satu lagi, soal penyelesaian akhir. Saya greget juga lihatnya. Tetapi intinya itu tadi. Pemain jangan mudah terpancing. Kalau sudah terpancing kan, bermainnya jadi tidak fokus. Saya berharap sih Persib bisa keluar sebagai juara, harus lolos,” ucapnya.

    BACA JUGA: Bermain 1-1 dengan Bali United, Ini Tanggapan Pelatih Persib  

    Sebelumnya, Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat menjamu Bali United di laga perdana Piala Presiden 2022 Grup C.  Maung Bandung harus puas bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 12 Juni.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)  

    Berita Terbaru

    spot_img