spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Heboh! Kim Woo Seok Dituduh Lakukan Animal Abuse Pada Peliharaannya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Member UP10TION sekaligus aktor, Kim Woo Seok diduga melakukan animal abuse atau penganiayaan terhadap hewan peliharaannya.

    Kabar ini pun menjadi sorotan netizen hingga muncul perdebatan apakah Kim Woo Seok benar-benar menganiaya peliharaannya.

    Allkpop memberitakan, dugaan tersebut bermula ketika Woo Seok menambah hewan peliharaan dengan mengadopsi seekor kucing. Diketahui sebelumnya sang idol telah mengadopsi dua anjing, Dda Dda dan Ppo Ppo.

    Namun keputusan adopsi hewan tersebut justru membuat netizen khawatir.

    BACA JUGA: UEA Blokir Penayangan Film Lightyear Lantaran Ada Adegan Sesama Jenis

    Hal ini dikarenakan sang idol mengadopsi hewan peliharaan dalam waktu singkat mulai tahun 2020. Apalagi dia diketahui alergi terhadap kucing.

    Selain itu, banyak penggemar yang melihat Woo Seok memegang anjingnya dengan cara yang kasar. Contohnya memegang kaki dan mengangkatnya ke atas.

    Hal itu membuat netizen khawatir karena anjing ras Pomeranian memiliki persendian yang lemah. Ditakutkan, perlakuan  Woo Seok ini justru menyebabkan masalah kesehatan pada anjing tersebut.

    Selain itu,  Woo Seok pernah mengatakan kepada penggemarnya bahwa orang yang paling banyak merawat anjingnya adalah manajernya. Mulai dari perawatan hingga kebersihan.

    Hal ini menyebabkan netizen mengkritik sang idol karena seharusnya tidak perlu mengadopsi lagi jika tidak dapat merawatnya dengan benar.

    Hal yang lebih memprihatinkan lagi adalah ketika netizen memposting foto before after anjing ras Pomeranian milik Kim Woo Seok.

    Kim Woo Seok
    (web)

    Di foto sebelumnya, anjing tersebut terawat dengan bulu halus. Namun di foto terbaru, bulunya terlihat lebih tipis dan agak berantakan.

    Banyak netizen yang berdebat apakah Kim Woo Seok benar-benar melakukan animal abuse pada peliharaannya.

    Beberapa netizen berkomentar mempertanyakan ketidakmampuan Kim Woo Seok dalam merawat hewan peliharaannya hingga mencapai kondisi yang memprihatinkan.

    Melihat kekhawatiran netizen, Kim Woo Seok meninggalkan pesan di aplikasi Bubble dengan mengatakan, “Aku berusaha untuk menyadari situasinya! Aku juga memikirkan kesalahan dan kritikan yang diberikan padaku. Aku akan berusaha lebih keras dan belajar lebih banyak.”

    “Aku akan berusaha belajar lebih banyak agar bayi-bayiku juga bisa lebih bahagia!” kata dia seperti dilansir IDN.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img