spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Viral Video Anak Lecehkan Perempuan di Lampu Merah, Orang Tua Minta Maaf  

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung Rasdian Setiadi angkat suara terkait video viral yang memperlihatkan dua anak yang nekat memegang bokong seorang perempuan di perempatan Pasirkaliki-Sukajadi, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

    Rasdian memastikan, keluarga dari salah satu anak tersebut sudah didatangi petugas untuk mendapat pembinaan lebih lanjut. “Sudah, sudah ketemu. Sama petugas, si anak sama keluarganya sudah diberi pembinaan,” kata Rasdian saat dihubungi, Jumat (10/6/2022).

    Rasdian menyebut, keluarga dari si anak telah membuat surat pernyataan. Mereka juga telah meminta maaf atas kelakuan anaknya yang viral di media sosial.

    “Sudah minta maaf orang tuanya, bikin surat pernyataan akan mengawasi kembali anaknya supaya kejadi itu nggak terulang. Intinya, begitu kejadian ini viral, petugas kami sudah langsung turun tangan. Sudah kami kasih edukasi juga mudah-mudahan kejadian seperti ini nggak dilakukan lagi sama si anaknya,” Rasdian menuturkan.

    BACA JUGA: Sambut Bonek, Pemkot Bandung Siapkan Lahan di Sekitar GBLA

    Perlu diketahui, aksi dua anak laki-laki tersebut terekam kamera dari pengendara lain. Video aksi mereka kemudian viral di media sosial.

    Terlihat dalam video, pengendara sepeda motor sedang berhenti di simpang jalan dengan seorang wanita yang dibonceng. Diketahui, lokasi tersebut berada di perempatan Pasirkaliki-Sukajadi.

    Dalam video terlihat kedua anak tersebut memegangi bagian paha dan bokong si perempuan yang dibonceng. Bahkan, kedua anak tersebut sesekali menciumi bagian bokong perempuan yang duduk di kursi penumpang sepeda motor.

    (Yusuf Mugni/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img