spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Sambut Bonek, Pemkot Bandung Siapkan Lahan di Sekitar GBLA

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah dan masyarakat Kota Bandung siap menyambut kedatangan pendukung fanatik Persebaya Surabaya, Bonek Mania yang akan menyaksikan klub kesayangannya berlaga di turnamen pramusim Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

    Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, Persib Bandung akan berlaga di grup neraka bersama Persebaya Surabaya, Bali United. dan Bhayangkara FC. Artinya, Kota Bandung bakal didatangi Bonek yang juga memiliki kedekatan emosional dengan para Bobotoh atau pendukung Persib Bandung.

    “Itu juga salah satu yang dibahas. Tentunya kami sebagai masyarakat kota Bandung yang someah, akan mempersiapkan sebatas yang kami mampu (terkait kedatangan Bonek ke Kota Bandung),” kata Wali Kota Bandung Yana mulyana usai menggelar rapat koordinasi dengan jajaran kepolisian di Polrestabes Bandung, Jalan Merdeka Kota Bandung, Jabar, Jumat (10/6/2022).

    Untuk menampung kedatangan Bonek, lanjut dia, Pemkot Bandung beserta jajaran TNI dan kepolisian menyiapkan tempat di area parkir biru Stadion GBLA. Tempat tersebut dipilih, kata Yana, karena infrastruktur dan lahannya yang memadai untuk menampung potensi kedatangan Bonek ke Kota Bandung.

    “Dapur umum juga dipersiapkan. Kita dibantu oleh pihak TNI-POLRI juga,” Yana menambahkan.

    fokusjabar.id bonek Piala Presiden
    Rapat koordinasi Pemkot Bandung dengan jajaran kepolisian terkait persiapan menghadapi Piala Presiden 2022 di Polrestabes Bandung, Jalan Merdeka Kota Bandung, Jabar, Jumat (10/6/2022).

    BACA JUGA: Ini Harapan Bos Persib Usai Beberesih Stadion GBLA

    Sebagai informasi, Persib akan bertemu Persebaya di Grup C Piala Presiden 2022. Pertemuan antara Persib melawan Persebaya dijadwalkan berlangsung pada 17 Juni 2022 mendatang.

    (Yusuf Mugni/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img