spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ini Harapan Bos Persib Usai Beberesih Stadion GBLA

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bertindak sebagai tuan rumah babak penyisihan Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022 tersebut akan dilaksanakan 11 hingga 17 Juni mendatang.

    Manajemen Persib sudah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah babak penyisihan Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022. Salah satunya dengan menggelar kegiatan beberesih dan pengecatan Stadion GBLA.

    Kegiatan beberesih dan pengecatan Stadion GBLA dilakukan bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dan berbagai elemen masyarakat. Mulai dari bobotoh hingga komunitas dan didukung salah satu sponsor Persib yakni Indaco (Envi).

    “Hari ini kami melakukan pengecatan Stadion GBLA menyambut kembalinya Bobotoh ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Persib,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

    “Terima kasih kepada salah satu mitra kami, Indaco (Envi) yang mendukung kegiatan ini. Indaco (Envi) memiliki semangat tinggi dalam mendukung Persib sama halnya dengan Bobotoh,” Teddy menambahkan.

    fokusjabar.id stadion GBLA
    Warga Kota Bandung bersama-sama membersihkan dan melakukan pengecatan ulang stadion GBLA Gedebage. (FOTO: Yusuf Mugni)

    BACA JUGA: PRSI Jabar Gelar Kejuaraan Renang Kelompok Usia Setelah Vakum 2 Tahun

    Teddy berharap, dengan dukungan tersebut diharapkan bisa membuat pemain semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga target meraih gelar juara di turnamen pramusim maupun kompetisi Liga 1 bisa tercapai.

    “Semoga dengan datangnya dukungan dari Bobotoh dan para mitra ini menjadi energi positif bagi para pemain dan ofisial tim Persib untuk bisa meraih prestasi seperti yang kita harapkan semua selama ini. Dengan itu juga, kita akan semakin mencintai dan bangga terhadap Persib,” Teddy menegaskan.

    Sementara Persib akan bersaing dengan tim penghuni papan atas klasemen Liga 1 2021-2022, Bhayangkara FC, Bali United dan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup C turnamen Pramusim Piala Presiden 2022.

    Persib dijadwalkan akan melakoni pertandingan perdana di babak penyisihan Grup C Turnamen Piala Presiden 2022 mengahadapi Bali United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (12/6/2022).

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img