spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Ke Pakuan, AHY Sampaikan Belasungkawa untuk Eril

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Gubernur Jabar, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata no 1, Bandung, Rabu (8/6/2022) sore.

    AHY sengaja datang untuk menyampaikan belasungkawa sekaligus menyemangati sahabat atas berpulangnya ananda tercinta Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

    Bersama rombongan DPP dan DPD Partai Demokrat Jabar, Agus Harimurti Yudhoyono tiba sekitar pukul 15.50 WIB dari Jakarta.

    AHY
    Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menemui Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Pakuan untuk Takziah (IST)

    “Saya bersama keluarga besar Partai Demokrat baik di tingkat pusat maupun Provinsi Jawa Barat, sore hari ini berkesempatan untuk melakukan takziah. Kami secara khusus datang dari Jakarta untuk menyampaikan duka cita yang mendalam dari saya pribadi dan keluarga, juga mewakili seluruh kader Partai Demokrat,” kata AHY.

    AHY diterima langsung oleh Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya. Sebagai sahabat, AHY langsung memeluk Emil dan menyampaikan rasa duka yang mendalam.

    BACA JUGA: AHY Borong Dagangan UMKM Tasikmalaya

    “Saya bisikan ke Kang Emil bahwa saya tidak mungkin bisa berpura-pura merasakan apa yang Kang Emil dan Teh Lia serta keluarga rasakan, karena memang sangat mengejutkan dan sangat meninggalkan duka yang mendalam,” kata AHY.

    AHY pun mendoakan agar Almarhum Eril husnul khotimah diterima di sisi terbaik Allah SWT, diampuni segala dosa, khilaf dan salahnya selama hidup, dan diterima segala amal ibadah serta kebaikannya,” kata AHY dalam doanya.

    “Kami juga tentu mendoakan semoga Kang Emil, Teh Lia dan keluarga besar, semua yang mencintai dan menyayangi ananda Eril juga diberikan kekuatan, ketegaran, kesabaran dan kelapangan jiwa untuk menerima takdir ini,” lanjutnya.

    AHY
    Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menuliskan doa di kertas untuk Almarhum Eril (IST)

    Sebelumnya AHY juga sempat menuliskan pesan duka dan doa dalam selembar sticky note. “Kang Emil, Teh Lia dan keluarga Besar, saya dan keluarga, juga keluarga besar Partai Demokrat senantiasa mendoakan Alm. Eril husnul khotimah, mendapatkan tempat mulia di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga Kang Emil dan keluarga diberikan kekuatan, ketegaran, dan kelapangan jiwa atas takdir ini. Aamin,” tulis AHY.

    Kertas tersebut lalu ditempelkan di Ruangan Ekspresi. Di tembok ruang ekspresi ini sudah tertempel ratusan sticky note berisi doa-doa dari para tamu yang datang bertakziah.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img