spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    AHY Borong Dagangan UMKM Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memborong UMKM Tasikmalaya dalam rangka kegiatan safari Ramadan, Rabu (13/4/2022).

    AHY tiba di Kota Tasikmalaya pada pukul 17.30 WIB. Sesampainya di Kota Santri, AHY langsung menyapa masyarakat dan menyambangi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berjualan di depan Mesjid Agung Tasikmalaya.

    Bahkan saat menyambangi para pelaku UMKM itu, AHY memborong produk dagangan mereka untuk diberikan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    BACA JUGA: Lantik DPD Demokrat Jabar, AHY Ingin Berjaya Kembali

    “Alhamdulillah, selamat berbuka puasa ya bapak ibu,” kata AHY sambil menyapa masyarakat Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

    Annisa Pohan Yudhoyono menambahkan, yang setia menemani kegiatannya itu mengatakan selamat menunaikan ibadah. 

    “Ini dagangan yang ada disini sudah di borong semuanya berbuka puasa, selamat berbuka ya semuanya semoga ibadahnya lancar dan barokah,” kata dia.

    Sementara itu, menurut salah seorang pedagang, Didah mengatakan banyak-banyak terimakasih atas kepedulian bapak AHY yang telah memborong barang dagangannya.

    “Saya jualan teh manis, alhamdulillah di borong oleh bapak AHY yang ganteng,” ujarnya.

    Dia mengaku setiap jualannya itu meraup keuntungan Rp.300 ribu rupiah dan selalu membawa sisa dagangannya yang dibawa pulang kembali.

    “Alhamdulillah kalo ini di borong barusan di bayar Rp. 700 ribu, makasih banget apalagi jaman sekarang itu sangat susah buat dapet uang segini, semoga bapak AHY sehat selalu,” kata dia.

    Disinggung AHY sebagai figur pemimpin, Disah mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung penuh jika Ketua Umum Partai Demokrat ini menjadi Presiden Republik Indonesia.

    BACA JUGA: Sapa Warga Jabar, AHY Bagikan Takjil di Bandung

    “Insya allah saya sangat mendukung sekali, Indonesia sudah saatnya dipimpin pemimpin yang muda, pintar dan soleh seperti bapak AHY, insya allah AHY Presidenku,” kata dia.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img