spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ikut DigiCash VRace Bike & Walk Series 3 Bisa Olahraga Sambil Donasi

    BANDUNG,FOKUSJabar id: DigiCash VRace Bike & Walk Series 3 digelar di Cirebon, 5 Juni 2022. Series 4 akan digelar di Jakarta dan terakhir, yakni series 5 dihelat di Kabupaten Bandung Barat.

    Jarak tempuh untuk kategori sepeda minimal 10 KM dan jalan sehat minimal 3.373 langkah. Antusias masyarakat mengikuti DigiCash VRace Bike & Walk ini sangat terasa, terlebih dengan jumlah peserta pada series 1 dan 2 yang mencapai 2.640 peserta.

    “Melalui event DigiCash VRace Bike & Walk, bank bjb mengajak pencinta sepeda dan jalan santai untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif dan sehat melalui olahraga sepeda dan berjalan santai, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

    Event ini, kata Widi, digelar untuk meningkatkan transaksi digital payment bank bjb. Terlebih setiap peserta wajib melakukan pendaftaran menggunakan Digicash (Uang Elektornik) dengan cara scan QRIS di web registrasi.

    BACA JUGA: bank bjb Luncurkan bjb DigiCash Cibadak Culinary Night

    Untuk series 3 ini, pendaftaran dibuka sejak 25 Mei hingga 4 Juni 2022 melalui infobjb.id/Vrace. Peserta mendaftar melalui Website bank bjb dengan memilih salah satu kategori kegiatan antara Walk / Cycyling.

    Kemudian, peserta melakukan pembayaran sebesar Rp13.373 menggunakan aplikasi bjb DigiCash serta melakukan verifikasi pembayaran.

    Selanjutnya, peserta yang akan membayar akan mendapat nomor unik sebagai tanda pembayaran melalui bjb DigiCash. Setelah membayar, peserta akan mendapat nomor peserta sekaligus nomor undian hadiah dalam bentuk flayer unik yang menandakan bahwa peserta tersebut sudah mendaftar. Verifikasi pendaftaran akan menggunakan system WhatsApp dan email melalui sistem.

    “Di series 3 ini bank bjb bekerjasama dengan Rumah Zakat Indonesia, di mana hasil pendaftaran seluruhnya akan didonasikan untuk sarana air bersih di daerah Cirebon dan sekitarnya dengan tema Satu ‘Jalan’ berbagi ke ‘Bike’ an,” kata Widi.

    Ada banyak hadiah menarik yang disiapkan untuk mereka yang beruntung di event Digicash Virtual Race Bike & Walk.

    Ada doorprize 150 Tshirt untuk 150 Transaksi pertama, 1 unit sepeda lipat, 1 unit Smart TV 32 Inc, 3 Paket (Sarung Tangan sepeda dan Headset Bluetooth), 3 Helm Sepeda, 1 Jersey Sepeda Custom dan 1 Jersey Walk Custom. Selain itu, terdapat doorprize Saldo Digicash Rp1 juta hingga Rp5 juta.

    “Ada Grandprize 1 unit sepeda motor dan 2 unit sepeda roadbike bagi yang mengikuti minimal 5 series.

    Adapun Grandprize yakni 1 unit sepeda motor dan 2 unit sepeda roadbike bagi yang mengikuti minimal 5 series.

    Untuk event Digicash VRace selanjutnya (series 4) akan digelar di Jakarta dan terakhir (serie 5 ) di Bandung Barat.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img