Teddy Tjahjono Ogah Berkomentar Soal 2 Pemain Jepang

0
148
persib fokusjabar.id
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono. (FOTO: WEB)

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung saat ini masih mencari pemain asing Asia pengganti Mohammed Rashid yang berpisah dengan skuat tim kebanggaan Bobotoh seusai Liga 1 2021-2022.

Beberapa nama pemain asing Asia terutama dari Jepang diisukan akan menjadi kandidat pengganti Mohammed Rashid. Mereka akan dipantau kualitasnya oleh tim pelatih dalam seleksi.

Pemain asing Asia asal Jepang yang diisukan akan mengikuti seleksi di tim kebanggaan Bobotoh, Ryohei Miyazaki dan Rei Tachikawa.

BACA JUGA: Kebugaran Teja Paku Alam Tetap Terjaga

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tidak memberikan komentar panjang lebar soal kedua pemain Jepang tersebut.

Teddy Tjahjono hanya meminta semuanya untuk sabar menunggu. Pasalnya, identitas pemain asing Asia yang akan mengikuti seleksi akan diketahui saat mereka sudah tiba di Bandung.

Sebelumnya, manajemen memastikan akan ada pemain asing Asia yang diseleksi. Seleksi dilakukan agar pemain yang direkrut seusai dengan kebutuhan tim. 

“Iya pemain-pemain Asia akan kami seleksi satu per satu,” ucap Teddy Tjahjono

Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung sudah merekrut enam pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Komposisinya, lima lokal dan satu asing.

Keenam pemain yang direkrut oleh skuat Maung Bandung, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto dan Ciro Alves.

BACA JUGA: Persib Akan Seleksi Pemain Asing Asia

Tim kebanggaan Bobotoh pun mempromosikan Arsan Makarin Al Haq yang sebelumnya memperkuat tim satelit Persib (Liga 3 2021-2022).

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, seluruh pemain yang direkrut tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts.

Menurutnya, saat ini Pangeran Biru masih mencari pemain asing Asia untuk menggantikan posisi Mohammed Rashid. Pemain asal Palestina tersebut terpaksa dilepas karena tidak menemukan kata sepakat saat negosiasi kontrak.

Terkait hal itu, tim pelatih Maung Bandung berencana mendatangkan beberapa pemain asing Asia untuk dilihat kualitasnya.

(Arif/Bambang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini