Persib Akan Seleksi Pemain Asing Asia

0
155
Fokusjabar.id Manajemen Persib
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono. (Web)

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung belum menentukan pemain asing Asia untuk menggantikan posisi Mohammed Rashid, pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, sebelum menentukan pemain yang akan direkrut, tim pelatih Persib akan lebih dulu mendatangkan beberapa pemain untuk dipantau kualitasnya.

Teddy menambahkan, dengan tahapan seleksi tersebut, maka tim pelatih bisa melihat langsung kualitas pemain yang akan disiapkan untuk menggantikan peran Mohammed Rashid. Selain itu, nantinya pemain yang direkrut sesuai dengan kebutuhan tim.

“Iya pemain-pemain Asia akan kami seleksi satu persatu,” kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

BACA JUGA: Victor Igbonefo Siap Berlatih dengan Tim Persib  

Teddy tidak menyebutkan secara pasti jumlah pemain asing Asia yang akan mengikuti seleksi. Hanya saja, dia memastikan ada beberapa pemain yang akan dipantau kualitasnya oleh tim pelatih skuat Maung Bandung.

Selain itu, Teddy juga meminta semua pihak untuk sabar menunggu, karena aktivitas latihan tim Persib saat ini masih diliburkan. Rencananya, skuat Maung Bandung akan memulai latihan perdana pada pekan depan, Senin (16/5/2022). “Ada beberapa, ditunggu saja,” ujar Teddy.

Sementara itu, sebelumnya Mohammed Rashid dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim depan, setelah dilepas usai berakhirnya kompetisi Liga 2021-2022.

Manajemen Persib Bandung, membeberkan alasan melepas pemain asal Palestina tersebut. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Mohammed Rashid, menjadi salah satu pemain yang disiapkan untuk Liga 1 musim depan.

BACA JUGA: Kapolda Jabar: Angka Gangguan Kamtibmas 2022 Menurun

Selain itu, manajemen sudah berusaha untuk mengajukan perpanjangan kontrak kepada pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. Namun, tidak ada kesepakatan, sehingga Persib harus rela melepas Mohammed Rashid.

“Kontrak Rashid habis. Rashid masuk skema tim pelatih, tetapi yang bersangkutan tidak menerima kontrak dan tidak terjadi kesepakatan diantara kami,” ucap Teddy Tjahjono.

(Arif/Anthika Asmara)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini